Lesti Kejora Sebut Siti Badriah Pedangdut Suara Jelek

Ahad, 11 April 2021 - 22:27:28 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Siti Badriah kecewa saat namanya disebut sebagai penyanyi dangdut bersuara buruk. Hal itu diungkapkan oleh Lesti Kejora saat menjadi bintang tamu di vlog Boy William.

Awalnya, pertanyaan itu muncul dari Boy Wiliam. Ia meminta agar Lesti Kejora mengurutkan nama penyanyi dangdut yang disebutnya dari suara paling bagus hingga jelek.

"Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah. Urutkan dari suaranya yang paling bagus sampai yang paling jelek," tanya Boy William.

"Ya Allah. Teh Ayu, Teh Via, Mba Nella, Ka Cita, Sibad haha. Itu kan selera diri juga gitu," jawab Lesti Kejora.

Potongan video itu kemudian viral di media sosial. Tak lama Sito Badriah seperti menjawab video tersebut di stories Instagram dengan kalimat 'Kaget sih hehe'.

detikcom mencoba menghubungi pihak Siti Badriah. Fauzi, Tim konten Siti Badriah yang bersedia memberikan tanggapan mengenai hal tersebut.

Fauzi mengatakan, Siti Badriah sangat menyayangkan konten vlog Boy William. Sebab hal ini bisa memicu gesekan antara Siti Badriah dengan Lesti Kejora.

"Kalau dari tim kami klarifikasinya sih gini. Kita sih sebenarnya nggak ada masalah apa-apa juga sama Lesti. Dan kita juga baru tahu kontennya yang dari si Boy sebenarnya permasalahannya yang bikin konten. Kenapa harus ada konten yang kayak gitu, sangat menyayangkan sebenarnya. Dan Lestinya juga kan jawabnya mau nggak mau kan," ujar Fauzi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (11/4/2021).

Walau kecewa, istri Krisjiana itu santai. Ia tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

"Biasa saja sih sebenarnya kalau ke Lestinya. Cuma kita agak menyayangkan kenapa kontennya kayak gitu. Jadi bisa menggiring opini dari Lesti juga, jadi jatuhnya kayak membuat percikan atau masalah antara Lesti sama Sibad ini," ungkap Fauzi.

"Sebenarnya kita nyantai-nyantai saja. Lesti juga sering ke dr. Reza, Sibad kan juga BA nya dr. Reza jadi sering ketemu gitu," sambungnya.

Boy William disebut Fauzi tak seharusnya membuat konten seperti itu. Fauzi khawatir hal tersebut bisa menimbulkan perpecahan antara rekan sesama artis.

"Sebenarnya emang kalau Lesti nyebutinnya orang lain, pasti orang lain itu pun menyayangkan kenapa pertanyaan kontennya seperti itu. Karena kan sesama publik figure seharusnya kita bisa saling support lah. Nggak usah ada pertanyaan menggiring opini menjatuhkan gitu," imbuh Fauzi.

"Dari kitanya santai saja, cuma sama Lestinya juga santai-santai saja. Orang sering ketemu, sering bercanda-canda. Cuma kita menyayangkan isi kontennya saja. Sebenarnya pertanyaan itu nggak perlu ada di situ. Karena public figure yang bakal disebut sama Lesti Kejora itu pasti bakalan agak gimana gitu. Karena pertanyaannya juga. Sibad kaget saja, cuma dibawa santai," pungkas Fauzi. [dth-met]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT