Baju Kondangan Simpel Pakai Celana, Cocok untuk Hijabers

Baju Kondangan Simpel Pakai Celana, Cocok untuk Hijabers

Metroterkini.com - Bingung memilih baju kondangan? Kamu bisa tampil formal tanpa harus memakai bawahan kain lilit batik atau dress untuk ke kondangan, dengan memakai celana. Ketika mengenakan celana gerak kamu pun bisa lebih fleksibel dan anti ribet.

Model celana yang beragam cocok untuk dipadukan dengan tunik atau blouse. Seperti potongan celana kulot, basic pants, peplum, tailored trousers, wide leg pants, dan juga palazzo pants.

Ketika memakai celana sebagai pilihan baju kondangan sebaiknya hindari pakaian berlapis alias menumpuk di bagian atas busana kamu. Hal itu agar penampilan tetap terlihat elegan dan simpel.

Inspirasi baju kondangan simpel memakai celana, kamu bisa memadukannya dengan atasan yang memiliki warna yang senada. Dan agar penampilan semakin stand out, pakai high heels andalan saat ke acara pernikahan.

Berikut delapan inspirasi baju kondangan simpel memakai celana yang cocok untuk hijabers:
1. Baju kondangan dengan padu padan celana dan kimono outer

Jika kamu mempunyai kimono outer, kamu bisa memakainya untuk ke acara kondangan. Kamu tinggal memilih warna hijab dan celana yang sesuai dengan kimono outer kamu. Menyiasati bagian lengan kimono yang lebih pendek, kamu bisa memakai manset.

2. Padu padan baju kondangan outer organza silk dengan basic pants
Jika kamu memilih tampilan casual namun tetap elegan saat kondangan, kamu bisa memakai outer dengan bahan organza silk dengan tambahan detail embellishments. Padukan outer tersebut dengan basic pants dan dalaman putih.

3. Baju kondangan tunik dengan detail tile dots
Inspirasi baju kondangan untuk hijabers selanjutnya, kamu bisa memakai tunik dengan detail tile dots pink. Kamu padukan dengan hijab bahan paris atau voal yang tetap rapi ketika dililit ke belakang.

4. Baju kondangan lace tunik dan basic pants
Detail lace tunik mint green ini bisa dipadu dengan basic pants warna mocca untuk kondangan. Warna hijab sebaiknya kamu pilih warna senada agar serasi dengan tuniknya.

5. Cape blazer sebagai baju kondangan
Cape blazer sempat menjadi tren. Jika kamu masih menyimpannya di lemari bisa kamu pakai saat pergi ke acara penikahan. Bisa menjadi pilihan baju kondangan formal, padukan cape blazer dengan skinny pants hitam. Agar semakin formal, kamu bisa memakai high heels kesayangan.

6. Baju kondangan padu padan scarf dan kemeja
Kamu punya scarf motif? Bisa kamu styling seperti penampilan selebgram Nabila Hatifa ini untuk ke acara pernikahan. Kamu bisa sematkan brooch untuk mengaitkan scarf tersebut. Agar terkesan smart casual, kamu bisa memakai basic pants polos.

7. Baju kondangan tunik detail kerut
Selain tunik lengan balon, tunik detail kerut kini juga sedang hits di kalangan hijabers. Kamu bisa memakai tunik ini sebagai baju kondangan dipadukan dengan celana kulot agar kamu tetap nyaman saat bergerak.

8. Long outer sebagai baju kondangan
Itulah delapan inspirasi baju kondangan simpel memakai celana yang bisa kamu coba. Mana gaya yang paling kamu suka?Ide baju kondangan untuk hijabers terakhir, kamu bisa mengenakan long outer dengan celana. Pilih long outer dengan detail yang cantik dan padukan dengan high heels agar penampilan kamu tidak terkesan 'tenggelam.' [**]

Berita Lainnya

Index