Ashanty Geser Kursi untuk Krisdayanti Tuai Pujian

Rabu, 17 Maret 2021 - 20:40:06 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Salah satu sikap Ashanty pada Krisdayanti saat lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada akhir pekan kemarin menjadi perbincangan publik. Dalam kesempatan itu, Ashanty sempat terlihat menggeser bangku untuk Krisdayanti supaya sejajar dengannya.

Semula, bangku tersebut ada di bagian belakang. Tapi begitu acara inti berlangsung, Ashanty terlihat langsung gerak cepat menggeser bangku untuk Krisdayanti agar sejajar dengannya.

Momen itu pun banyak menjadi perbincangan publik. Banyak dari mereka yang memuji apa yang dilakukan Ashanty kepada Krisdayanti. Hal tersebut tertuang dalam kolom komentar Instagram Ashanty.

Mereka menilai, Ashanty adalah ibu sambung yang memiliki hati sangat mulia. Sikap Ashanty ini juga membuktikan jika dirinya tidak membeda-bedakan anak-anak mereka.

"Mas anang beruntung hilang emas dpt berlian," beber akun evi***.

"Semoga semuanya akan terus berjalan lancar sampai hari bahagia.. Bunda terbaik yang selalu mendukung anak nya.. Bunda," kata akun antika***.

"Bunda adalah ibu sambung yang luar biasa sekali bisa sangat adil dan tidak pandang bulu luar biasa sekali," ungkap akun lainnya.

Saat lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Krisdayanti memang datang. Krisdayanti datang ke acara dengan ditemani Yuni Shara.

Ditemui di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Krisdayanti berharap tak ada lagi berita-berita yang bersifat bisa memecah belah keluarganya.

Di momen lamaran itu adalah pertama kalinya Krisdayanti bertemu langsung dengan Atta Halilintar.

"Tadi ketemu. Nggak usah dipermasalahkan. Sekarang lihat kedepannya," kata Krisdayanti yang tak ingin lagi melihat ke belakang.

Sebagai ibu, Krisdayanti berdoa agar rencana pernikahan anaknya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bisa terlaksana dengan lancar.

"Harapan kami semuanya bisa bersilaturahmi. Insyaallah lebih percaya supaya anak-anak kami nanti nikahnya jadi lebih baik, segera halal, dikucurkan rahmat oleh Allah. Semua untuk kebaikan," ungkap Krisdayanti.

Krisdayanti juga sudah menegaskan tak mau ribut soal siapa yang akan mendampingi Aurel Hermansyah kelak di pelaminan. Selama ini banyak yang mempertanyakan apakah nanti Ashanty atau Krisdayanti yang akan mendampingi Aurel Hermansyah di pernikahannya. [**]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT