Baju Pengantin Aurel Bertabur Berlian dan Mutiara 

Baju Pengantin Aurel Bertabur Berlian dan Mutiara 

Metroterkini.com - Selangkah lagi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan resmi menjadi pasangan suami-istri. Mereka akan melangsungkan pernikahan pada 3 April 2021. Sebelum itu, keduanya akan menggelar prosesi lamaran hari ini, Sabtu (13/3/2021).

Menjelang hari pernikahan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah menyiapkan berbagai persiapan. Salah satunya adalah menyiapkan baju pengantin.

Untuk mempercantik dirinya di hari pernikahan, Aurel memesan baju pengantin bertabur berlian. Ancha selaku desainer, mengatakan bahan yang digunakan pun diimpor langsung dari Prancis.

"Kalau bahan memang bahan import. Saya pakai sih ada bahan dari Prancis. Ada swarovski, diamond dan mutiara," kata Ancha dikutip dari KH Infotainment, Sabtu (13/3/2021).

Untuk kenyamanan, Ancha pun tak ingin sembarangan. Ia menggunakan semua bahan yang berkualitas tinggi. Ancha sendiri dipercaya untuk membuat baju pengantin Aurel, Atta dan keluarga mereka.

"Kita pasti pilih bahan yang nyaman, berkualitas tentunya. Terutama sih lebih konsentrasi ke warna pemilihan Aurel. Baju yang saya kerjakan itu untuk Aurel, Atta dan keluarga inti mereka," jelas Ancha.

Tentu saja hal tersebut membuat baju pengantin Aurel tak hanya spesial tapi juga mewah. Karenanya, uang yang harus dikeluarkan pasangan ini pun tak sedikit. Apalagi diakui Ancha, Aurel membuat banyak permintaan.

"Kita mengerjakan sesuai selera mereka. Desain, pemilihan bahan yang berkualitas pasti budgetnya cukup (mahal). Kalau ratusan bisa pasti, nyampe," ujar Ancha.

"Banyak permintaan khususnya. Salah satunya modelnya, warnanya, terus songketnya yang berkualitas," sambungnya.

Pengerjaan baju pengantin pasangan ini pun terbilang sangat singkat. Pasalnya, Ancha hanya diberikan waktu pengerjaan selama 10 hari saja. Meski demikian, ia mampu menyelesaikannya.

"Persiapannya sangat mepet sebenarnya. Waktu itu bunda (Ashanty) udah minta sebelum mereka sakit. Tapi, akhirnya kepending karena dia sakit. Nah, ini pengerjaannya hanya 10 hari," tutup Acha.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan lamaran hari ini, Sabtu (13/3). Sementara itu, pernikahan keduanya akan digelar pada 3 April setelah sebelumnya dijadwalkan pada 21 Maret. [**]

Berita Lainnya

Index