Masyarakat Ucapkan Syukur, Kades Mentulik Tersangka DD

Senin, 08 Maret 2021 - 14:55:33 WIB
Share Tweet Instagram

Kades Mentulik Afrizal Zein

Metroterkini.com - Masyarakat desa Mentulik Kecamatan Kampar Kiri Hilir Kabupaten Kampar Riau, merasa bersyukur atas penetapan tersangka, Kades Mentulik Afrizal Zein dalam kasus Dana Desa oleh Polres Kampar, berdasarkan laporan Nomor : SP2HP/79/III/res/3.3/2021/reskrim

Hal tersebut disampaikan masyarakat yang enggan disebut namanya kepada awak media, Senin (8/3/2021) melalui saluran selulernya.

Ia juga sangat mengapresiasi kinerja aparat kepolisian Polres Kampar dibawah kepemimpinan Kapolres Kampar AKBP. M. Kholid. S.Ik, yang peduli dan serius memberantas Korupsi di Kabupaten Kampar hingga ke desa - desa.

Ia juga berharap, dalam penetapan status tersangka ini, masyarakat sangat berterima kasih banyak, yang telah merespon laporan masyarakat dengam serius.

Sumber juga minta kepada Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto untuk segera menonaktifkan kepala desa tersebut, agar roda pemerintahan desa tidak terganggu. "Kami dapat segera melakukan pembentukan panitia pemilihan Kepala Desa yang baru," ungkapnya. [ali]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT