Jennifer Jill dan Ajun Perwira Ditangkap Terkait Narkoba

Jennifer Jill dan Ajun Perwira Ditangkap Terkait Narkoba

Metroterkini.com - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air, seorang artis berinisial JJ ditangkap narkoba. Diketahui belakangan JJ merupakan Jennifer Jill Supit alias Jennifer Ipel.

Rupanya, Jennifer Jill Supit diamakan bersama sang suami yang juga seorang aktor terkenal, Ajun Perwira oleh kepolisian Polres Metro Jakarta Barat dalam kasus narkotika.

"Kemarin sore sampe malam lah dari kami mengamankan publik figur inisial JJ. Yang bersangkutan kami amankan, saat ini masih dalam pemeriksaan itu ada satu orang anak dan suaminya," ucap AKBP Ronaldo di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (17/2/2021).

Jennifer Jill Supit diamankan di salah satu perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu 17 Februari 2021. Statusnya pun kini tersangka.

"Dari hasil pemeriksaan tadi malam sampai hari ini satu orang sudah tersangka yaitu JJ," kata Ronaldo dilansir suara.

Sementara itu, Ajun Perwira masih berstatus saksi. Begitu pun dengan anaknya.

"Sementara Ajun Perwira suami dan Philo anak masih sebagai saksi untuk menggali keterangan lebih dalam. Saat ini penyalahgunaan narkotika," katanya.

Sementara, AKBP Ronaldo juga baru bisa menyampaikan jika Jennifer Jill diamankan setelah memiliki narkoba golongan satu. Namun, untuk jenisnya masih dilakukan uji laboratorium.

"Narkotika golongan satu. Kami masih kirimkan ke laboratorium untuk pemeriksaan," ujarnya.

Untuk keterangan lainnya, AKBP Ronaldo akan menyampaikan dalam rilis yang akan dilakukan beberapa hari kedepan.

Ajun Perwira menikah dengan Jennifer Jill Supit, yang merupakan seorang janda kaya pada 24 April 2019 di Bali. Meski beda usia 17 tahun, keduanya terlihat romantis. [**]

Berita Lainnya

Index