Makanan Ini Tingkatkan Gairah, Wajib Coba!

Makanan Ini Tingkatkan Gairah, Wajib Coba!

Metroterkini- Kenikmatan dalam berhubungan seks menjadi impian bagi setiap pasutri agar nafsu seksual dapat tersalurkan. Tak jarang dari mereka yang masih kurang paham mengenai cara-cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan gairah pasutro.

Selain posisi favorit, ternyata asupan makanan juga dapat memengaruhi kenikmatan dalam hubungan pasutri. Berbagai makanan sehat dapat dikonsumsi bagi para pasutri agar hubungan makin meningkat.

Dikutip dari Timesofindia, berikut 6 makanan yang dapat meningkatkan gairah :

1. Seledri
Sayuran hijau ini bagus untuk meningkatkan gairah pasutri sebelum bercinta. Seledri mengandung hormon androsterone di mana hormon ini dilepaskan melalui keringat pria saat berhubungan dan meningkatkan gairah wanita.

2. Tiram mentah
Tiram kaya akan seng dan membantu meningkatkan produksi sperma dan testosteron juga mengandung dopamin di mana hormon ini membantu meningkatkan libido. Nikmati tiram dengan membuka cangkangnya dan campurkan dengan perasan lemon agar tidak amis.

3. Pisang
Buah-buahan ini dipercaya dapat meningkatkan gairah bagi pasutri. Pisang mengandung enzim bromelain, yang meningkatkan libido serta sumber potasium dan vitamin B yang kuat seperti riboflavin, yang meningkatkan tingkat energi tubuh secara keseluruhan.

4. Alpukat
Alpukat mengandung asam folat tingkat tinggi yang membantu metabolisme protein untuk meningkatkan energi. Buah ini juga mengandung vitamin B6 sebagai nutrisi yang meningkatkan produksi hormon pria dan potasium yang membantu mengatur kelenjar tiroid wanita.

5. Telur
Telur kaya akan vitamin B6 dan B5 yang membantu menyeimbangkan kadar hormon dan melawan stres sehingga membuat keadaan libido tetap sehat. Makan telur ayam mentah sesaat sebelum berhubungan dikatakan dapat meningkatkan libido dan memaksimalkan tingkat energi.

6. Cokelat
Makanan ringan ini mengandung phenylethylamine, sebuah bahan kimia yang memunculkan perasaan senang. Mengonsumsi cokelat dapat meningkatkan gairah seks karena sebelumnya telah muncul perasaan senang dan mood yang baik. [**]

Berita Lainnya

Index