Demi Rakyat, Sayed Siap Korbankan Jabatan

Rabu, 04 November 2020 - 21:46:51 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Jelang Pilkada Siak 9 Desember mendatang, puluhan warga dari berbagai macam daerah di Kabupaten Siak mendatangi Calon Bupati Siak nomor Urut 1 (Satu) Sayed Abubakar Assegaf, untuk menyatakan sikap dan dukunganya serta aspirasi mereka.

Salah seorang warga dalam pertemuan tersebut menyampaikan, terkait kebun sawit Pemda yang berlokasi di kecamatan Pusako. Menurutnya, belum seluruh koperasi yang ada didaerah itu angkat kredit. Untuk itu, mereka menginginkan agar lahan sawit tersebut di putih kan untuk mendapatkan sertifikat.

Sementara untuk kecamatan lainya, warga juga menyampaikan keluhannya mengenai kebun sawit Pemda yang selama ini tidak mendapatkan hasil yang maksimal. Petani disini hanya menerima 300 ribu/bulan, terkadang 200 ribu, dan bahkan ada juga yang menerima 100 ribu.

"Kami atas nama petani sawit, siap memberikan dukungan, memilih dan memenangkan Paslon nomor urut 1 Sayed-Reni di Pilkada mendatang untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Siak, periode 2021-2026," kata petani tersebut.

"Kami atas nama petani berharap kepada Paslon nomor urut 1 SADAR, menang dalam Pilkada Siak 9  Desember mendatang. Tolong di perjuangkan keinginan kami ini," pinta petani itu.

Menanggapi hal tersebut, Calon Bupati Siak Sayed Abubakar Assegaf memutuskan kesanggupannya untuk memperjuangkan hak-hak petani yang di keluhkan selama ini, apabila ia terpilih jadi Bupati Siak 5 tahun mendatang.

"Saya akan berusaha untuk memperjuangkan keinginan bapak- bapak tersebut walaupun harus mengorbankan jabatan saya," kata Sayed.

Tambahnya, jika harus menghadap ke BPK dulu untuk memutihkan hal itu, dirinya siap menghadap untuk mengurusnya.

"Jangankan ke BPK, kalau perlu ke presiden pun akan saya jumpai demi masyarakat," tambahnya tegas, Selasa (3/11/2020). [ibrahim]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT