Tak Kasih Makan Anak, Nia Ditegur Aburizal 

Kamis, 08 Oktober 2020 - 09:34:58 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Nia Ramadhani cerita pernah ditegur mertuanya, Aburizal Bakrie. Hal itu dikarenakan sang artis disebut tak kasih makan anaknya, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Nia Ramadhani mengungkapkan hal tersebut saat kolaborasi di channel YouTube The Hermansyah A6. Ia mulanya berbincang soal anak ke Ashanty.

Di situ, Nia Ramadhani mengaku kerap kesal dengan tingkah lagu anak pertamanya. Sebab, Mikha disebut Nia terlalu manja ke kakeknya.

"Mikha tuh sekarang pegangannya kakeknya. Itu gue lebih kesal lagi. (Manja) Hmm gue benci banget deh. Dia masalahnya cucu cewek satu-satunya, karena dua lagi ada di London kan. Dan ini anak tahu politik ya kayak tahu gue harus dekat sama siapa," ujar Nia dalam video.

Kemudian Nia Ramadhani cerita satu momen yang membuatnya jengkel dengan Mikhayla Zalindra Bakrie. Itu terjadi saat anaknya minta makan dan dirinya sedang pengajian online.

Waktu itu Nia Ramadhani meminta Mikha untuk minta ke asisten rumah tangga. Namun Mikha malah ke rumah Aburizal Bakrie dan mengadukan masalah tak diberi makan oleh Nia.

"Jadi di rumah gue lagi pengajian online, Mikha bilang 'Ma, lapar', 'Ya sudah makan', harusnya mbak-mbak banyak dong, terus tiba-tiba jam berapa jam 11 gue ditelepon mertua gue, 'Nia kenapa ini anak nggak dikasih makan?', gue yang 'Hah maksudnya?', ya jadi dia ke rumah kakeknya, dia bilang di rumah nggak ada makanan. Gue teriak, 'Ngapain kamu kayak gitu?'. Dia senang saja kalau gue ditegur gitu. Ngeselin, kan," tutur Nia.

Nia Ramadhani lalu bicara soal double parenting. Menurutnya, hal itu kurang baik.

Nia Ramadhani sendiri mengaku sudah belajar parenting saat ingin punya anak pertama.

"Makanya jangan sampai double parenting, karena gue double parenting karena ada kakeknya. Gue anak pertama belajar banget. Anak kedua, ketiga kita loss saja yuk, capek," kata Nia.

Nia Ramadhani juga ditanya Ashanty soal menikah muda. Ia mengaku tak menyesal melakukan hal itu, sekaligus menjelaskan alasannya.

"Karena waktu umur segitu, punya duit segitu, nggak ada tanggungan, jadinya main terus. Jadi nyokap gue pada saat gue mau kawin kayaknya gue sudah capek, mau ngapain lagi ya," ujar Nia. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT