Kejari Kampar Akhirnya Proses Dugaan Korupsi Bukit Melintang

Kejari Kampar Akhirnya Proses Dugaan Korupsi Bukit Melintang

Metroterkini.com - Setelah dilaporkan sampai ke Kajati Riau oleh masyarakat Kampar terkait kasus dugaan korupsi Dana Desa di Desa Bukit Melintang, akhirnya pihak Kejari Kampar melanjutkan perkara yang dilaporkan masyarakat.

Hal tersebut diakui Kejari Kampar yang disampaikan melalui Kasi Intel Manullang kepada awak media, Kamis (1/10/2020) kemarin melalui saluran selulernya. Ia mengaku saat ini memang melakukan pemanggilan terhadap beberapa warga terkait laporan masyarakat tentang dugaan penyalah gunaan anggaran dana desa (DD) desa Bukit melintang dari tahun anggara 2018 - 2019.

Kasi Intel kejari Kampar menjelaskan, memang sudah beberapa hari ini pihaknya melakukan pemanggilan terhadap saksi pelapor dugaan penyalahgunaan anggaran dana desa di desa Bukit Melintang Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar Riau.

Ditempat terpisah beberapa warga yang enggan disebut namanya dalam pemberitaan ini mengaku, pihaknya ada dipanggil pihak Kejari Kampar terkait tindaklanjut laporan masyarakat terkait dugaan penyalahpenggunaan anggaran dana di desa Bukit Melintang. Warga mengakui sebelumnya hal tersebut telah dilaporkan ke Kejaksaan Tinggi Riau (Kejati) Riau. 

Pihaknya juga berharap, proses laporan masyarakat ini dapat diproses secara profesional oleh pihak Kejaksaan Negeri Kampar, jika benar ada penyalahgunaan pada penggunaan anggaran tersebut, supaya dapat dipertanggungjawabkan secara hukum, sesua aturan undang - Undang. [ali]

Berita Lainnya

Index