Warna Lilac, Brand Lokal yang Lagi Tren Buat Hijabers

Selasa, 22 September 2020 - 23:21:23 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Setelah earth tone, kini baju warna lilac jadi tren di kalangan hijabers. Warna lilac bisa memberikan kesan elegan, feminin dan klasik.

Sederet brand lokal pun merilis berbagai produk warna lilac. Tak hanya pakaian, tren lilac atau ungu muda banyak ditemui pada produk tas, hijab, celana bahkan masker kain.

Buat kamu para hijabers yang belum punya warna lilac di dalam lemari kamu, berikut Wolipop memberikan 10 rekomendasi online shop atau brand lokal yang menjual baju warna lilac:

- Kemeja Lilac motif tie dye dari Mannequin Plastic
Rekomendasi outfit lilac pertama dari online shop asal Bandung, Mannequin Plastic. Kemeja warna lilac dari brand lokal ini memiliki detail ruffle motif tie dye pada bagian saku dan ujung lengan. Mannequin Plastic Play Set Lilac Dye ini sedang diskon dari harga Rp Rp355.000 menjadi Rp Rp337.250.

- Tunik lilac dari Mozza_day
Tunik warna lilac dari online shop di Yogyakarta ini bisa dijadikan pilihan. Tunik Mozza Day terbuat dari bahan katun dan tersedia dalam empat jenis ukuran S, M, L dan XL. Tunik lilac ini dijual dengan harga Rp 210.000.

- Kemeja Warna Lilac dari Lycra
Bosan dengan kemeja warna pastel atau monokrom? Kamu bisa memiliki kemeja lilac dari Lycra_id. Kemeja yang mempunyai lingkar dada 110 cm, panjang depan 75 cm dan full kancing depan ini menggunakan bahan toyobo premium. Kemeja ini dibuat dengan sistem preorder dalam waktu 7-10 hari dan dibanderol dengan harga promo Rp 145.000.

- Outer Warna Lilac dari Oclo.official.
Outer dari Oclo Official warna lilac bisa jadi pilihan berikutnya bagi kamu yang ingin tampil dengan tren terkini. Produk dengan nama Biya Outer ini diklaim muat sampai ukuran XXL. Selain lilac, ada 6 pilihan warna outer lainnya. Harga outer ini dijual Rp 80.000.

- Kemeja Lilac dari Vanila Hijab 
Baju berupa kemeja warna lilac dari Vanila Hijab hadir dengan kancing dan lengan balon. Kemeja memiliki panjang 75cm dan dijual dengan harga Rp 150.000.

- Home Set Outfit Warna Lilac dari Dyalodya
Di tengah pandemi, home set menjadi pakaian wajib saat digunakan. Selain nyaman digunakan, home set ini juga bisa kamu 'sulap' untuk acara lainnya lho. Tinggal padukan heels, tas dan hijab favorit kamu. Bagi yang ingin memiliki home dress warna lilac, brand lokal Dyalodya merilisnya. Dyalodya mengklaim home dress ini pengerjaannya masih manual, tidak ada campur tangan mesin. Raline Shibori ini dijual dengan harga Rp 350.000.

- Celana lilac dari Dyalodya
Celana lilac dari Dyalodya ini bisa kamu padukan dengan atas dengan warna senada atau warna pastel lainnya. Celana yang bisa muat hingga ukuran XXL ini, menggunakan bahan katun woll yang lentur saat dipakai. Yuki pants ini dijual dengan harga Rp 175.000.

- Kemeja Lilac dari Haideeorlin
Brand lokal Haidereorlin merilis kemeja warna lilac yang terbuat dari bahan katun linen Jepang. Kemeja memiliki detail ruffle pada kerah lehernya dan lengan balon. Harga kemeja lilac ini Rp 190.000.

- Kemeja Lilac dari Shopatvelvet 
Selanjutnya ada kemeja warna lilac dengan penempatan kancing yang unik dari Shopatvelvet. Kemeja oversize ini terbuat dari bahan katun dan dijual dengan harga Rp 259.000.

- Blazer Lilac dari Momma
Yang terkahir, jika kamu ingin memakai blazer dengan warna lilac, bisa membelinya dari brand lokal Momma.key. Blazer warna lilac ini dijual dengan harga Rp 400.000. [***]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT