Ini Cara Menutrisi Wajah dengan Inovasi Krim

Ini Cara Menutrisi Wajah dengan Inovasi Krim

Metroterkini.com - Memiliki wajah yang sehat dan bernutrisi menjadi tujuan utama banyak wanita dalam merawat dan menjaga kesehatan kulitnya. Tak heran jika saat ini, begitu banyak produk lokal pilihan berkualitas yang hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut. 

Salah satunya ialah Lovila, produk perawatan kulit wajah alami dengan bahan-bahan natural yang bisa memenuhi nutrisi yang diperlukan kulit. 

Melalui dua produk andalannya, yakni Lovila Glow Activation Booster Serum dan Lovila Brightening Glow Facial Day Cream, perawatan kulit ini dipercaya memiliki manfaat dan kekuatan yang unik. 

Ini dikarenakan, serum Lovila dapat dikenakan oleh semua jenis kulit dan bermanfaat untuk seluruh permasalahan kulit, mulai dari garis halus, kerut, kusam, pori melebar, dehidrasi hingga iritasi akibat jerawat.

Berdasarkan siaran pers yang suara.com terima, bahan-bahan dasar yang alami di dalamnya mampu menghidrasi dan menjaga kelembaban ekstra pada kulit. Kaya akan nutrisi dan antioksidan. serum ini mampu menjaga kesehatan kulit, menenangkan dan menyembuhkan iritasi akibat jerawat dan kemerahan.

Sedangkan Lovila Brightening Glow Facial Day Cream juga hadir dengan '3 in 1 Function Innovation' yang diformulasikan khusus untuk mencerahkan, melembabkan dan perlindungan sinar UV dalam satu krim.

Diperkaya dengan pomegranate extract yang sangat sempurna untuk mencerahkan dan menjaga elastisitas sehingga kulit nampak lebih cerah dan bercahaya. [**]

Berita Lainnya

Index