Adem Lihat Puan-Sandiaga-Ical Selfie di GBK

Adem Lihat Puan-Sandiaga-Ical Selfie di GBK
Foto Detik

Metroterkini.com - Dalam pertandingan renang Asian Games 2018, bakal cawapres 2019 Sandiaga Uno tidak hanya bertemu dengan Presiden Jokowi. Ia juga bertemu dengan Menko PMK Puan Maharani dan politikus senior Golkar, Aburizal Bakrie (Ical). Mereka kelihatan enjoy dan semua terlihat adem dengan senyum dan gaya khas masing-masing.

Bahkan, ketiganya sempat selfie secara berkelompok. Momen tersebut tertangkap saat ketiganya tengah menyaksikan pertandingan renang di Stadion Akuatik GBK, Senayan, Jakarta, Senin 20 Agustus 2018.

Puan yang mengenakan jaket merah berpose di bagian depan. Disusul dengan Ical dan Sandiaga di belakangnya. Ketiganya kompak tersenyum.

Selain itu, Sandiaga juga bertemu dan bersalaman dengan Jokowi di acara ini. Sandiaga dan Jokowi berbicara soal dunia renang.

"Ngobrol-ngobrol, dia (Jokowi) bilang tadi 'Pak Sandi nggak nyemplung?' katanya, 'ikut lomba'. 'Wah ini bukan kelas saya Pak Presiden'. 'Yah kan suka renang jarak jauh' katanya. Saya bilang 'iya pak'. 'Saya dulu kebetulan ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia. Dan memang hobinya renang tapi bukan di level Asia seperti itulah'," kata Sandiaga seperti dilansir dari detikcom di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sandiaga juga ingin mengajak Jokowi lomba renang. Tidak hanya Jokowi saja, ia juga ingin lomba renang diikuti Prabowo Subianto dan KH Ma'ruf Amin.

"Sama Pak Prabowo, sama Pak Jokowi, Pak Ma'ruf Amin juga sama saya. Ya kan seru kalau misalnya gitu, ada hal yang baru kan. Milenial pasti nyambung banget. Nah sekali-sekali kaya gitu tuh. Apalagi kita punya akuatik arena yang sekarang kelas dunia seperti itu," pungkasnya. [***] 

Berita Lainnya

Index