Style Hijab Gaya Fashion Edgy yang Inovatif

Style Hijab Gaya Fashion Edgy yang Inovatif

Metroterkini.com - Tren fashion hijab ini sudah mengalami banyak sekali perkembangan. Tidak heran, padu padan outfit hijab yang inovatif dan antimainstream juga selalu menjadi pusat perhatian dari style hijabers masa kini. Style itulah yang populer dengan sebutan gaya fashion edgy, yang khas dengan karakter unik dan beda dari yang lain. Nah, berikut ini adalah beberapa inspirasi untuk style hijab casual yang beda dari biasanya. Yuk, intip.

Pattern Combination

Padu padan dengan menabrakkan beberapa jenis motif untuk style hijab casual memang kerap kali menjadi mimpi buruk karena membuat tampilan menjadi berantakan. Akan tetapi, jika kamu memiliki keahlian dalam melihat kepaduan warna dan keunikan motif untuk disandingkan, padu padan motif ini akan membuat kamu tampil beda dengan gaya yang unik dan keren.
 
Vintage with Oversized Shirt

Tidak ketinggalan, untuk kamu yang menyukai outfit vintage, cobalah untuk berkreasi dengan padu padan oversized shirt yang bisa kamu pinjam dari ayah atau kakakmu. Kemudian sandingkan dengan celana atau rok 7/8. Dijamin style kamu akan beda dan unik banget. Yang perlu kamu perhatikan hanyalah padu padan warna agar senada dan manis.
 
Blazer Set

Jika kamu ingin mencari style hijab untuk gaya smart casual yang simpel dan minimalis, padu padan blazer set yang disandingkan dengan sneakers akan memberikan kesan outfit fashionable meskipun sederhana. Perhatikan juga pilihan warna untuk memberikan kesan elegan pada tampilan yang cocok digunakan untuk ke kantor dengan gaya santai ini.
 
Plain Button Skirt Style

Untuk padu padan style hijab casual yang lebih manis, gunakanlah rok berkancing yang digunakan diatas panggul. Kemudian, sandingkan dengan leather jacket untuk hasil outfit casual hijab yang classy dan minimalis. Tampilan ini cocok banget digunakan saat hangout dengan teman-teman di akhir pekan.[*beautynesia]

Berita Lainnya

Index