Ini Warna-warna Hijab Bikin Wajah Terkesan Kusam

Ini Warna-warna Hijab Bikin Wajah Terkesan Kusam

Metroterkini.com - Warna dan motif hijab kini sudah bermacam-macam. Secara kamu sadari maupun tidak, warna dan motif hijab akan sangat mempengaruhi tampilan wajah kamu. Oleh karena itu, selain motif, kamu juga perlu tahu warna-warna apa saja sih yang dapat memperburuk penampilan atau membuat wajah kamu menjadi kusam. Yuk simak satu per satu!

Merah
Hijab dengan warna merah yang terang dan mencolok akan membuat tampilan menjadi cerah namun membuat wajah akan terlihat lebih kusam. Hindari warna hijab merah cabai atau merah yang menclok. Namun jika kamu terpaksa memakainya, maka perlu kamu imbangi dengan makeup tebal untuk mengimbangi warna hijab yang terlalu mencolok tersebut. 

Neon
Jika kamu perhatikan beberapa hijab fashion mungkin ada model yang menggunakan hijab warna neon dan tampak cantik. Namun, warna neon ternyata juga bisa membingkai wajah dengan kusam dan gelap. Akan lebih baik jika kamu gunakan baju warna neon dan pilih hijab style dengan warna yang lain.
 
Warna-Warna Muda
Untuk kamu yang berkulit gelap, sebaiknya hindari fashion hijab dengan warna-warna hijab yang muda. Warna-warna muda yang nanggung pada hijab dapat membuat kulit semakin kusam dan gelap. Solusinya, pilih hijab style dengan warna-warna cerah dan lembut atau warna pastel yang dijamin bikin wajah kamu terlihat cerah.

Putih
Warna basic satu ini ternyata akan memberikan efek kontras pada wajah dan membuatnya tampak kusam. Jika bukan suatu keharusan, hindari warna putih untuk digunakan sebagai hijab style harian kamu. Cobalah untuk mengganti warna hijab putih dengan warna cerah lain seperti nude atau light grey. Jadi hindari pemakaian warna hijab ini agar waajh mu selalu tampak berseri. [*beautynesia]

Berita Lainnya

Index