Gaya Hits Atasan Kondangan, yang Sedang Trend!

Gaya Hits Atasan Kondangan, yang Sedang Trend!


Metroterkini.com - Kondangan adalah salah satu acara formal dimana kita harus selalu tampil rapih. Jadi pastinya kita enggak boleh sembarangan memilih baju kondangan ya, ladies. Nah, kira-kira atasan kondangan seperti apa sih yang lagi hits belakangan ini? Berikut uraiannya.

Memilih baju kondangan terkadang menjadi hal yang sangat membingungkan bagi para wanita. Tampil rapih dan cantik dalam balutan baju pesta seperti sudah menjadi kewajiban. Tentu saja! Semua orang akan tampil maksimal ketika pergi kondangan. Karena pada momen tersebut kita juga ingin menghargai pengantin yang juga tampil lebih maksimal. Nah makanya, style kondangan itu sangat penting agar tampilan kamu enggak timpang dengan si pemilik acara. 

Salah satu atasan baju pesta standar yang masih eksis hingga saat ini adalah kebaya. Tapi tentunya bentuk-bentuk kebaya saat ini juga sudah banyak berkembang dan banyak modifikasi. Selain kebaya, banyak juga atasan baju kondangan dengan berbagai model yang trennya berganti-ganti. Nah, supaya style kondangan kamu tetap hits, kamu harus tahu nih atasan baju kondangan seperti apa yang sedang tren belakangan ini. Penasaran? Check this out, ladies!

1. Model kimono blouse motif floral ini cocok banget untuk kamu yang ingin tampil simpel dan manis. Padukan dengan rok lilit bahan satin yang simple yet elegant.

2. Model bat wing blouse dengan aksen tali di depan ini juga sedang banyak dipakai nih, ladies! Kamu sudah punya, belum? Padukan dengan rok batik kesayangan kamu!

3. V neck blouse yang hampir menyerupai kerah sabrina dengan bagian bawah meruncing.  Bentuknya unik dan cocok untuk kamu yang ingin tampil beda!

5. Perpaduan one shoulder blouse warna putih dan rok lilit berwarna kuning ini bisa bikin penampilan kamu terliat ceria. Ditambah lagi dengan aksen ruffle di blouse yang memang selalu berhasil mempermanis outfit yang simpel.

6. Meskipun bukan merupakan model baru, tapi kebaya kutubaru selalu banyak peminatnya. Kebaya simpel berwarna hitam ditambah dengan bros di dada banyak jadi pilihan anak muda kekinian saat kondangan, lho!

Nah itu dia atasan baju kondangan yang sedang banyak diminati saat ini. Demikian ulasan tentang atasan kondangan yang sedang tren. [*beautynesia]
 

Berita Lainnya

Index