Kemeja Model Kekinian, Tren Para Hijabers

Kemeja Model Kekinian, Tren Para Hijabers

Metroterkini.com - Saat ini style hijab sedang mengalami perkembangan yang cukup pesat. Berbagai fashion item hijab saat ini juga cukup banyak bermunculan. Selain itu, model yang ditawarkan pun saat ini sangat bervariasi, termasuk model kemeja untuk style hijab. Kemeja merupakan salah satu fashion item yang dapat kamu gunakan untuk berbagai situasi. Bagi kamu yang sedang mencari kemeja kekinian, yuk, baca terus artikel ini!

Ruffles Detail in a Bat-Wing Arms
Salah satu kemeja yang saat ni menjadi tren adalah kemeja dengan detail ruffles! Yup, detail ini sedang banyak digunakan, nih, pada style hijab masa kini. Detai ini dapat ada di bagian lengan, bagian akhir dari hemlines, dan tempat lainnya. Kamu bisa banget nih mengenakan kemeja dengan detail ini untuk mendapatkan style hijab casual. 

Apabila kamu mengenakan kemeja ini, beautynesian dapat memadukannya dengan jeans untuk tampilan casual hijab atau bisa juga mengenakan kulot untuk tampilan yang semi-formal. Tampilan ini bisa kamu gunakan untuk ke kampus ataupun kantor.
 

Light Baby Blue Color Shirt with Pattern!
Nah, salah satu kemeja kekinian yang sedang banyak digunakan adalah kemeja dengan warna ligh baby blue! Yup, warna ini memang menjadi tren warna tahun 2018 ini. Kamu memilih berbagai model kemeja yang berwarna seperti biru terang ini. Hal ini menjadi style hijab yang patut kamu coba, nih!

Kamu bisa mengenakan model hijab casual, seperti turkish hijab style. Kemudian memadukannya dengan jeans atau bisa juga dengan pencil skirt, tergantung dengan kebutuhan kamu. Dengan mengenakan warna ini, tampilan kamu bisa menjadi lebih cerah, lho!

Two-Tones Pattern Shirt
Ini dia nih, model kemeja yang perlu kamu coba! Yup, two-tones pattern shirt saat ini sedang menjadi tren, lho. Kamu bisa pilih motif yang kamu suka sesuai dengan kebutuhan tampilan kamu. Misalnya, kamu bisa pilih motif garis-garis vertikal apabila kamu ingin membentuk ilusi badan kamu terlihat lebih panjang.

Kemudian, untuk pasangan dari motif garis-garis ini, pemilihan warna yang tepat juga menjadi kuncinya. Misalnya, kamu pilih motif garis-garis biru-putih, kamu bisa pilih warna putih sebagai padanannya. gunakan perpaduan ini di hari kasual kamu, dijamin tampilan casual hijab ini mampu menarik perhatian. 
 
Contrast Stitching Shirt
Ini dia nih salah satu tren kemeja yang cukup unik, yaitu kemeja dengan detail contrast stitching yaitu warna jahitan pada bagian outline kemeja yang berbeda dengan warna kemeja tersebut. Misalnya, kemeja tersebut berwarna merah, namun warna jahitan pada kemeja tersebut berwarna putih. Hal ini membuat tampilan kamu menjadi berbeda.

Dengan style hijab seperti ini, kamu tentu akan mendapatkan tampilan yang berbeda dan juga fashionable.[*beautynesia]

Berita Lainnya

Index