Gaun Bridesmaid, Gaun Hijab Kekinian

Gaun Bridesmaid, Gaun Hijab Kekinian

Metroterkini.com - Beragam bentuk dan model seragam bridesmaid yang hits kekinian bisa dijadikan inspirasi untuk seragam bridesmaid-mu. Pemilihan bahan, warna, serta bentuk kebaya hijab bisa kamu sesuaikan dengan tema pernikahanmu. Simak lima inspirasi kebaya hijab hits kekinian untuk seragam bridesmaid-mu!

Meski kebanyakan bridesmaid berseragam kebaya hijab, dilansir beautynesia kamu bisa membuat seragam bridesmaid bertema royal ini, lho! Perpaduan antara kain emboss, silk, dan detail payet yang cantik serta jilbab organza membuat tampilan serba mewah. Apalagi jika kamu memilih perpaduan warna emas dan putih. Kamu akan terlihat seperti para putri kerajaan!

Berbeda dengan royal dress, tampilan cape dress dari bahan brokat ini memberikan look feminin. Bagian bawah yang terbuat dari silk tetap memberikan sentuhan mewah walau sederhana dengan sedikit flare. Pilih warna yang menonjolkan kesan mewah seperti emas, putih, biru donker, atau merah marun.

Kebaya Hijab
Berseragam kebaya hijab untuk bridesmaid? Why not? Kamu bisa mengkreasikan bentuk kebaya hijab. Bisa dibuat berbentuk kutubaru, tunik dengan aksen layer shifon, flare top, atau jadikan luaran untuk atasan dan bawahan yang terbuat dari bahan silk. Kamu juga bisa menggunakan kain etnik sebagai bawahannya. 

Mermaid Dress
Jangan ngaku hijabers kekinian kalau belum mencoba mermaid dress sebagai seragam bridesmaid! Seragam bridesmaid dengan model ini lagi hits banget dan jadi andalan para selebgram hijab saat mereka bertugas jadi bridesmaid. Karena bentuk mermaid dress menyempit di bagian paha serta betis lalu melebar di sekitar mata kaki, kamu jadi terlihat anggun dan tinggi semampai. Namun, gerakmu jadi serba terbatas dengan rok yang sempit. Kamu bisa mengakalinya dengan meminta penjahit membuatkan lebih dari satu flare mermaid! [*]

Berita Lainnya

Index