Dua Mucikari Penjual Artis AS di Tangkap

Dua Mucikari Penjual Artis AS di Tangkap

Metroterkini.com - Setelah melakukan perburuan selama beberapa hari, akhirnya polisi berhasil membekuk dua mucikari penjual artis dan model AS, yaitu YY dan BS. Keduanya ditangkap di Jakarta oleh tim Satreskrim Polrestabes Surabaya, Jawa Timur. Dan saat ini, keduanya dalam perjalanan menuju Surabaya. 

"Memang, anggota kita telah berhasil menangkap keduanya. Saat ini, mereka masih dalam perjalanan menuju Surabaya. Kemungkinan sore ini atau malam nanti, mungkin sudah tiba di Surabaya," terang Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Takdir Mattanete saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (9/9).

Perwira ini juga mengatakan pihaknya akan terus mengembangkan kasus prostitusi via online yang melibatkan artis AS tersebut hingga terkait jaringan pelaku. "Nanti setelah sampai di Surabaya kita akan melakukan pengembangan," singkatnya.

Seperti diketahui, pekan lalu, Sub Unit VC Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil mengungkap kasus prostitusi di Kota Pahlawan yang melibatkan seorang artis berinisial AS. 

Sebelum mengamankan AS di salah satu hotel di kawasan Embong Malang, di lokasi berbeda, polisi lebih dulu mengamankan empat SPG (sales promotion girl) yang baru saja melayani pria hidung belang. Empat SPG ini, dijual oleh YY dengan bandrol antara Rp 3 hingga 5 juta rupiah. 

Kemudian, polisi menggerebek salah satu hotel di Embong Malang, dan mendapati artis AS dalam keadaan mabuk dan masih hot. Diduga, dia baru saja melayani tamu pria. Dari pengakuannya, dia ditawarkan Rp 10 juta sekali main oleh mucikari BS. AS juga mengaku, kalau dirinya juga memasang tarif short time, per jamnya Rp 8 juta.

Belakangan, AS diketahui sebagai Anggita Sari. Namun, oleh yang bersangkutan dibantahnya melalui akun instagramnya. Kalau dia tidak ada hubungannya dengan artis AS. Memang dia berada di Surabaya, tapi tidak sedang diamankan oleh polisi karena kasus trafficking apalagi kasus narkoba. [merdeka]

Berita Lainnya

Index