Penampilan Artis Negeri Jiran Malaysia Curi Perhatian Warga Siak

Rabu, 09 Oktober 2024 | 00:16:24 WIB

Metroterkini.com - Ribuan masyarakat Kota Siak tumpah ruah memadati lapangan Siak Bermadah depan istana Siak, kehadiran ribuan pasang mata, ingin menyaksikan malam pembukaan Festival Siak Bermadah 2024.

Festival budaya ini, tidak hanya menampilkan seni dan budaya masyarakat melayu Siak, namun suasana malam pembukaan itu, tambah meriah, saat Master Ceremony (MC) memanggil artis jemputan dari negeri jiran baby shima untuk tampil di panggung.

“Sudah siap warga Siak, untuk berjoget? Kita panggil bersama-sama ya, kita sambut artis kita baby shima,” ucap MC Ade.

Seketika itu, sorak gemuruh pun menggema, saat sang artis Malaysia, keluar dari backstage menjadi puncak hiburan malam tersebut, mengundang sorakan dan tepuk tangan meriah dari pengunjung.

Baby Shima menyampaikan salam hormat kepada para tamu undangan serta masyarakat Siak yang hadir di Lapangan  Siak Bermadah, depan Istana Siak, Rabu (9/10/2024).

"Pertama kali Shima ke Siak ni, Shima tengok orang Siak ni handsome dan cantik-cantik," ucapnya dengan senyuman, disambut hangat oleh para penonton yang antusias.

"Saat ini hati saye sedang kosong, dan saye datang ke sini ingin mengisi ruang hati saye dengan masyarakat Siak," kata shima dengan logat melayunya.

Pernyataan tersebut disambut tawa dan sorakan penuh semangat dari warga Siak, menciptakan ikatan yang erat antara sang penyanyi dan penonton.

Pesona Shima memukau ribuan pengunjung, dan suara merdunya menggema di seluruh lapangan, menambah kehangatan pada malam itu.

Momen yang diiringi alunan musik indah itu, menjadi semakin meriah ketika artis cantik dari negeri jiran itu, meminta penonton untuk mengeluarkan handphone mereka dan menyalakan flashnya.

"Mari kita nyanyi ramai-ramai ye," ajaknya, dan seketika seluruh lapangan menyatu dalam melodi indah, menciptakan pemandangan yang menakjubkan dan penuh kebersamaan,” sebut artis yang terkenal di media sosial itu.

Pada acara tersebut artis negeri jiran tersebut membawakan lagu Suci Dalam Debu, Bintang Kehidupan, Ikan Dalam Kolam, Emang Dasar, Yang Penting Happy, Pagi Pulang Pagi, dan ditutup dengan lagu viral dari Malaysia yang berjudul Hutang atau yang lebih dikenal dengan Pok Amai Amai Belalang Kupu Kupu.

Festival Siak Bermadah 2024 ini tidak hanya menampilkan hiburan yang menarik tetapi juga menjadi momen kebersamaan mempererat silaturahmi antar masyarakat kabupaten Siak. [Ibrahim]

Terkini