Jago Merah Mengamuk di Desa Pancur Inhil

Ahad, 28 Januari 2018 - 07:23:16 WIB
Share Tweet Google +

Foto saat kejadian.

loading...

Metroterkini.com - Satu unit rumah di Parit 9 Desa Pancur Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir habis dilalap si jago merah, Sabtu (27/1/2018) sekira pukul 20.30 WIB. 

Saat kebakaran terjadi, korban Agus (35) sedang berada di rumah tetangganya yang tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara, sekitar 100 meter, red), kebetulan pada waktu itu sedang melaksanakan acara syukuran. 

Tak lama ditempat acara, warga melihat api yang berasal dari rumah korban. Warga berserta korban mencoba memadamkam api dengan peralatan seadanya, namun karena material rumah yang terbuat dari kayu, api dengan cepat membesar dan menghanguskan rumah. 

"Rumah beserta isinya rata dengan tanah, tanpa satu barang pun yang bisa diselamatkan," ucap Kapolres Indragiri Hilir AKBP. Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Keritang AKP. Lassarus Sinaga, S.H.

Lassarus Sinaga menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, berkenaan dengan kerugian materil belum bisa ditaksir. Adapun asal api belum diketahui, namun perkirakan sementara hubungan arus pendek listrik.

"Saat ini kebakaran satu unit rumah tersebut masih dalam penyelidikan Polsek Keritang," imbuhnya. [Habibie]

 

 

 

 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT