Video Viral, Perempuan Tampar Bocah SMP di Kubu Rohil Riau

Video Viral, Perempuan Tampar Bocah SMP di Kubu Rohil Riau

Metroterkini.com - Video viral di medsos Instagram dan Facebook memperlihatkan seorang perempuan berkali-kali menampar bocah perempuan lainnya di Kecamatan Kubu, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Riau.

Video tersebut juga menampilkan kejadian ini disaksikan oleh beberapa perempuan lainnya. Akibat pukulan dan tamparan tersebut mengakibatkan bibir korban berdarah.

Setelah ditelusuri, diketahui korban dugaan penganiayaan tersebut ialah seorang bocah SMP berinisial A (13). Tamparan bertubi-tubi diterimanya dari U (16). U menuduh A ingin merebut suaminya inisial P.

A selaku korban dalam video tersebut saat dikonfirmasi, mengaku peristiwa tersebut terjadi pada awal Juli lalu. Ia yang awalnya pergi dengan temannya, diajak ke arah SMA 3 Kubu.

Sesampai di sana, ia tak menyangka akan menerima bentakan hingga pukulan dari U. Melihat hal tersebut, temannya pun mengambil video secara sembunyi-sembunyi.

"Tak cuma U, temannya juga ikut mukulin," sebutnya dikutip dari antara Rabu.

Selain itu, A yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP ini mengaku juga tidak mengetahui bahwa P sudah memiliki istri dan anak. Sehingga ia pun tak menyangka tiba-tiba U mempermasalahkan hal tersebut.

Imbas tersebarnya video tersebut, A mengaku kerap mendapatkan ejekan dari teman-teman di sekolahnya. Ia dicap sebagai perempuan yang merebut suami orang.

Hingga saat ini diketahui Polsek Kubu telah meminta keterangan para saksi, korban maupun terduga pelaku.

"Kemarin sudah dua kali dimintai keterangan ke Polsek. U sama keluarganya juga datang. Mereka marah-marah," pungkasnya. [**]

Berita Lainnya

Index