Calon Ketua PWI Bengkalis, Adi Putra Usung Tagar PWI Hebat Menuju Mantab

Calon Ketua PWI Bengkalis, Adi Putra Usung Tagar PWI Hebat Menuju Mantab

Metroterkini.com -  Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis Adi Putra kembali maju sebagai salah satu calon ketua PWI Kabupaten Bengkalis periode 2024-2027. Kepastian majunya Putra ditandai dengan deklarasi pemenangan di Kafe Corner Jl. Antara, Bengkalis, Senin, (22/7/2024).

Acara deklarasi ini dihadiri balasan dari puluhan wartawan yang sepakat mengusung Adi Putra untuk memimpin PWI Bengkalis tiga tahun kedepan.

Dari empat calon, baru Adi Putra yang melakukan deklarasi maju sebagai calon Ketua PWI Kabupaten Bengkalis. Sementara, Abu Kasim, Sukardi dan Fiza masih diam.

Dalam sambutannya, Adi Putra menyatakan siap maju kembali menjadi ketua PWI Kabupaten Bengkalis periode 2024-2027 dengan mengusung tagar PWI Hebat menuju Mantab.

Menurut Adi, pengurus PWI Kabupaten Bengkalis saat ini terus berupaya menjadikan organisasi PWI menjadi organisasi profesional dengan meningkatkan kompetensi anggota.

Pada Konferkab yang akan dilaksanakan pada Selasa 23 Juli besok, dirinya berharap agar anggota PWI Kabupaten Bengkalis senantiasa menjaga persatuan dan suasana harmonis.

Dalam kesempatan itu, Adi Putra tak lupa menyampaikan permohonan maaf jika ada kilaf dan salah selama dirinya memimpin PWI Kabupaten Bengkalis.

"Saya mohon maaf kepada kawan-kawan jika selama kepemimpinan saya ada kilaf dan salah," kata Putra dengan mimik serius. [rudi]

Berita Lainnya

Index