Perbaiki 10 Ruas Jalan di Riau, Jokowi Kucurkan Dana Rp 369 M

Perbaiki 10 Ruas Jalan di Riau, Jokowi Kucurkan Dana Rp 369 M

Metroterkini.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Tol Bangkinang-Koto Kampar, Kampar, Riau. Selain tol, ada 10 ruas jalan diperbaiki dengan anggaran Rp 369 miliar.

Perbaikan 10 ruas jalan daerah tersebut disampaikan saat akan meresmikan Tol Bangkinang-Koto Kampar. Tol itu adalah bagian dari Tol Trans Sumatera.

"Berkaitan dengan jalan daerah, inpres jalan daerah di Provinsi Riau telah dibangun dan diperbaiki 10 ruas jalan sepanjang 63 KM," kata Presiden Jokowi, Jumat (31/5/2024).

Perbaikan 10 ruas jalan tersebut menelan anggaran Rp 369 miliar. Bahkan 10 ruas tersebut telah selesai dikerjakan dan bisa digunakan masyarakat.

"Menghabiskan anggaran Rp 369 miliar, sudah selesai," kata Jokowi.

Selain peresmian tol, Jokowi rencananya akan meresmikan sistem pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat di Pekanbaru. Agenda lainnya yakni kunjungan ke Kota Dumai.

Di Kota Industri, Presiden Jokowi bakal memimpin upacara peringatan Hari Lahir Pancasila (Harlah) 2024. Upacara digelar di Lapangan Garuda Pertamina Hulu Rokan atau PHR.

Turut mendampingi Jokowi yakni Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyoni atau AHY dan Menteri PUPR Basuki. Ada pula Penjabat (Pj) Gubernur Riau SF Hariyanto, Kapolda Riau Irjan M Iqbal hingga Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen M Hasan.**

Berita Lainnya

Index