Pengedar Sabu di Pekanbaru Berhasil Diringkus Polda Riau

Pengedar Sabu di Pekanbaru Berhasil Diringkus Polda Riau

Metroterkini.com- Ditresnarkoba Polda Riau kembali menangkap pelaku pengedar narkotika jenis sabu di Kota Pekanbaru. Pelaku bernama Enri Saputra berhasil dibekuk polisi di Jalan Srikandi, Gg Pribadi, Pekanbaru.

Dirresnarkoba Polda Riau, Kombes Pol Manang Soebeti mengungkapkan, pihaknya menerima informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki bernama Enri Saputra yang kerap mengedarkan narkotika jenis sabu.

"Jadi ada yang melaporkan ke kami tentang pelaku ini yang kerap mengedarkan narkotika jenis sabu," kata Manang, Jumat (31/5/2024).

Kemudian, pihaknya akhirnya berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku di Jalan Srikandi, Gg Pribadi, Pekanbaru.

"Dari hasil penggeledahan, petugas menemukan 3 plastik bening berisikan narkotika jenis sabu dan 5 bungkus plastik bening kosong. Barang haram tersebut hendak diedarkan oleh pelaku," dikutip dari cakaplah.

Selain itu petugas juga menemukan barang bukti lainnya berupa timbangan digital, handphone yang digunakan pelaku untuk melakukan transaksi.

"Selanjutnya terhadap pelaku dan barang bukti, dibawa ke kantor Ditresnarkoba Polda Riau untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," tutupnya. **

 

Berita Lainnya

Index