DPC GRIB Jaya Kabupaten Paluta Serahkan Mandat kepada 7 PAC

DPC GRIB Jaya Kabupaten Paluta Serahkan Mandat kepada 7 PAC

Metroterkini.com - Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kabupaten Padang Lawas Utara Mara Datu Harahap,gelar Oppu Datu Nabirong Harahap,di dampingi Sekjen Koko Hasibuan, dan Bendahara Julham Ependi Siregar, disaksikan pengurus DPC GRIB Jaya Paluta lainnya memberikan SK Mandat kepada 7 sekaligus Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan yang berlangsung di Rumah makan Putri Rokan Baru, Jalan Lintas Gunungtua - Langga Payung, Rabu sore (29/05/2024).

Pada kesempatan itu Ketua DPC GRIB Jaya Paluta memberikan SK Mandat PAC untuk 7 wilayah Kecamatan terdiri dari,

PAC Kecamatan Ujung Batu, PAC KecamatanHalongonan Timur, PAC Kecamatan Halongonan, PAC Kecamatan Dolok, PAC Kecamatan Portibi, PAC Kecamatan Padang Bolak Julu, PAC Kecamatan Hulu Sihapas.

Ketua GRIB Jaya Paluta Mara Datu Harahap Memintak kepada Ketua-Ketua PAC agar bisa membentuk struktur kepengurusan dalam waktu secepatnya serta bisa mengembangkan GRIB Jaya di wilayah-Kecamatan masing masing dan fokus apa yang menjadi tangung jawab sebagai Ketua,selalu proaktif dalam kegiatan sosial kepada masyarakat untuk mengembangkan serta membesarkan GRIB Jaya serta selalu bersinergi dan penuh semangat.

Arman Halim Harahap salah satu Ketua GRIB Jaya PAC yang menerima mandat GRIB Jaya DPC Paluta dari Kecamatan Ujung Batu mengucapkan terimakasih kepada Ketua GRIB Jaya Paluta yang telah memberikan kepercayaan Menahkodai Ketua PAC GRIB Jaya di Wilayahnya.

"Saya dan rekan yang lain siap mengembangkan GRIB Jaya di Kecamatan Ujung Batu khususnya sesuai dengan arahan Ketua GRIB Jaya Kabupaten Padang Lawas Utara", ucapnya. [arman]

Berita Lainnya

Index