Plh. Sekda Paluta Makmur Harahap : Safari Ramadhan Pererat Silaturahmi

Plh. Sekda Paluta Makmur Harahap : Safari Ramadhan Pererat Silaturahmi

Metroterkini.com - Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Sumatera Utara, Makmur Harahap, ST., MM., bersama rombongan melaksanakan Safari Ramadan 1445 H/2024 M di Desa Hutaraja, Kecamatan Ujung Batu, Senin (25/03/2024).

Kegiatan Safari Ramadhan merupakan serangkaian agenda rutin tahunan yang dilaksanakan secara bergantian di 12 kecamatan sebagai wujud silaturahmi pemerintah daerah dengan masyarakat.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Para Asisten dan Staf Ahli, Pimpinan OPD, Unsur Forkopimda, Camat Ujung Batu, Para Kabag dan Kabid di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara, Kepala Desa Hutaraja Komarudin Harahap.SH, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Plh. Sekretaris Daerah Makmur Harahap, ST., MM., dalam sambutannya mengatakan bahwa Safari Ramadhan adalah tradisi Pemkab Paluta setiap tahunnya, yang mana bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara unsur pemerintah dengan masyarakat sehingga terbangun komunikasi yang baik di antara kedua belah pihak untuk memajukan Kabupaten Padang Lawas Utara.

Beliau juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar memanfaatkan dengan baik momen Ramadan untuk meningkatkan iman dan taqwa.

Beliau berpesan untuk saling mendoakan, saling menghormati, saling membantu dalam ketulusan, saling menghargai berbagai perbedaan, serta menjaga kerukunan masyarakat di Kabupaten Padang Lawas Utara.

Camat Ujung Batu Budi Alamsyah Hasibuan.SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara bersama rombongan yang telah mengunjungi Desa Hutaraja, Kecamatan Ujung Batu.

Beliau juga berharap sinergi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara dan Pemerintah Daerah Kecamatan Ujung Batu semakin baik dan pelaksanaan berbagai program-program kegiatan pemerintahan berjalan dengan sukses, baik, dan lancar.

Plh. Sekretaris Daerah Makmur Harahap, ST., MM., juga menyerahkan bantuan ambal masjid sebanyak 5 buah untuk kelengkapan Masjid Desa Hutaraja, serta Baznas Paluta juga menyerahkan bantuan kepada 50 orang penerima manfaat sebesar Rp. 300.000., kemudian kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah yang dibawakan oleh Ustadz H. Abdul Muthalib Siregar, M.Pd. [Arman]

Berita Lainnya

Index