Adu Banteng Mobil Tangki Vs Ambulans di Bengkalis, 1 Orang Tewas

Adu Banteng Mobil Tangki Vs Ambulans di Bengkalis, 1 Orang Tewas

Metroterkini.com - Kecelakaan maut terjadi antara Isuzu Elf Ambulans dengan mobil truk CPO di lintas Pekanbaru-Duri, Bengkalis. Akibat insiden itu, penumpang ambulans tewas di lokasi.

Kapolres Bengkalis AKBP Bimo menyebut kecelakaan terjadi pagi tadi sekitar pukul 10.30 WIB. Lokasinya di lintas Pekanbaru-Duri KM 122 Balai Raja.

"Kejadian pukul 10.30 WIB. Kendaraan terlibat satu unit mobil merk Hino truck tangki BM 9537 CU dengan satu unit mobil merk Isuzu Elf Ambulance BM 8327 DP," kata Bimo, Selasa (19/9/2023).

Bimo menyebut kecelakaan bermula saat mobil truk tangki BM 9537 CU yang dikemudikan oleh Anang Hanafi datang dari arah Pekanbaru menuju arah Duri. Truk berjalan dengan kecepatan sedang.

Setibanya di lokasi, truk bergerak ke kanan mendahului mobil yang tidak diketahui identitasnya. Saat bersamaan datang dari arah berlawanan mobil ambulans yang dikemudikan Asbi Lesmana membawa pasien dan penumpang.

"Dikarenakan jarak yang sudah sangat dekat sehingga terjadi kecelakaan," kata Bimo.

Akibat kecelakaan tersebut pengemudi ambulans mengalami leban di bagian dada sebelah kiri. Sementara penumpang yakni Fegurson mengalami luka berat.

Selain itu dua penumpang lain Efrina dan Lusniar mengalami luka ringan. Termasuk penumpang bernama Regia Hutapea tewas di RSUD Duri akibat insiden tersebut.

"Penumpang ambulans bernama Regia Hutapea berusia 64 tahun meninggal dunia. Korban meninggal di RSUD Duri akibat luka berat. Informasinya korban adalah penumpang yang sakit," katanya.[**]

Berita Lainnya

Index