Setubuhi dan Cabuli 2 Siswi di Ruang BK, Guru di Rohul Ditangkap

Setubuhi dan Cabuli 2 Siswi di Ruang BK, Guru di Rohul Ditangkap

Metroterkini.com - Guru honor salah satu SMA di Rokan Hulu (Rohul), Riau ditangkap. Ia ditangkap karena nekat mencabuli dan menyetubuhi dua anak didiknya di ruang bimbingan dan konseling (BK) sekolah.

Kasat Reskrim Polres Rokan Hulu, AKP Dr Raja Kosmos Parmulais mengatakan aksi pelaku AG (45) terbongkar setelah korban tak tahan. Korban curhat karena dicabuli hingga ada yang disetubuhi AG di sekolah.

"Benar ada seorang oknum guru honorer BK kita amankan. Diduga mencabuli dan menyetubuhi siswi di sekolah, tepatnya di ruang BK," kata Raja Kosmos, Kamis (3/8/2023).

Raja Kosmos menyebut aksi itu dilakukan pelaku sejak Mei 2022 hingga Februari 2023. Tidak satu korban, polisi mendapat laporan korban berjumlah dua orang, satu di antaranya masih di bawah umur.

"Korban ada dua orang. Satu orang masih status di bawah umur dan satunya sudah dewasa," kata Raja Kosmos.

Mirisnya, aksi pelaku dilakukan tak hanya sekali. Melainkan berulang kali dan dua korban dipaksa mengikuti kemauan pelaku di ruang kerjanya atau ruang BK.

"Sudah berulang kali dilakukan di ruangan pelaku, ruang BK. Itulah yang jadi ancaman dan video dia buat," katanya.

Setelah AG diamankan dan ditetapkan jadi tersangka pada 1 Agustus, polisi kembali menemukan adanya bukti baru. Ternyata pelaku menyetubuhi siswi yang kini sudah dewasa di ruang BK dan direkam.

"Dia (menyetubuhi) sama korban juga ada dalam video itu dia videokan. Ya makanya kita yakin karena ada video itu," kata Raja Kosmos.

Selain pelaku, polisi turut menyita barang bukti seperti Hp, celana dalam korban, bra hingga pakaian pramuka. Termasuk juga ditemukan rekaman video persetubuhan AG dengan korban.

Terkait hal itu, pelaku dijerat pasal berlapis. Termasuk perlindungan anak di bawah umur setelah ditangkap dan jadi tersangka. **
 

Berita Lainnya

Index