Oknum Polres Inhil Ikut Merampok Pasangan Sejoli di Labersa

Oknum Polres Inhil Ikut Merampok Pasangan Sejoli di Labersa

Pihak kepolisian di Kampar mengamankan tiga orang pelaku yang diduga terlibat perampokan terhadap dua sejoli yang melintas di Jalan Karya Labersa, Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu, Kampar. Salah satu pelaku diketahui adalah oknum anggota Polri.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin membenarkan hal tersebut. Dikatakan dia, kejadian yang menimpa sepasang kekasih, yakni berinisial  BC (20) dan RS (21) itu terjadi pada, Jumat (21/7) malam. Saat itu keduanya sedang melintas di Jalan Karya Labersa.

"Kemudian dicegat oleh tiga orang pelaku," ujar AKP Zainal, Senin (24/7).

Para pelaku yang masing-masing berinisial EA (33), WA (25) dan RH (29) mengatakan korban sedang melakukan perbuatan mesum. Pelaku yang disebutkan terakhir diketahui merupakan anggota Polri berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda) yang bertugas di Polres Indragiri Hilir (Inhil).

"Karena diancam akan diviralkan dan dilaporkan kepada RT setempat, korban kemudian dibawa ke lapangan yang tidak jauh dari lokasi kejadian," sebut Kapolsek.

Di tempat itu, kemudian BC dan RS dirampok barang berharganya. Yakni berupa ponsel kdengan merek POCO X5 warna biru dan VIVO Y35 warna kuning.

"Setelahnya korban langsung membuat laporan di Polsek Siak Hulu. Kemudian kami lakukan penyelidikan," kata Zainal.

Dari hasil penyelidikan diketahui identitas para pelaku. Pada Minggu (21/7), polisi berhasil melacak keberadaan ketiganya dan melakukan penangkapan.

“Alhamdulilah tiga pelaku sudah berhasil kami tangkap,” pungkasnya.

Terpisah, Kapolres Inhil AKBP Norhayat membenarkan bahwa salah satu pelaku, Bripda RH adalah anak buahnya.

"Iya, benar. Dia sudah lama tidak masuk dinas. Juga berstatus DPO (Daftar Pencarian Orang,red)," kata AKP Norhayat seraya mengatakan bahwa pelaku saat ini tengah ditahap pihak kepolisian di Kampar.

"Saat ini diproses Polres Kampar sesuai TKP (tempat kejadian perkara, red)," singkat Kapolres. [**]

Berita Lainnya

Index