Mayat Bayi Baru Lahir Ditemukan dalam Plastik di Pekanbaru

Mayat Bayi Baru Lahir Ditemukan dalam Plastik di Pekanbaru

Metroterkini.com - Penemuan mayat bayi yang baru lahir bikin geger warga Jalan Amal Bakti, Pekanbaru, Riau. Bagaimana tidak, mayat bayi tersebut ditemukan di dalam plastik kresek.

Kapolsek Payung Sekaki Pekanbaru AKP Nur Syafniati mengatakan mayat bayi itu pertama kali ditemukan Rahmat Hidayat (30). Dia yang sedang bekerja di bengkel mencium aroma tak sedap.

"Awalnya saksi sedang bekerja di bengkel Jalan Amal Bakti. Lalu sekitar pukul 09.00 WIB ada mencium bau atau aroma busuk," kata Kapolsek, Jumat (21/7/2023).

Selanjutnya Rahmat mendekat ke kantong plastik yang berada tidak jauh dari bengkel tempat kerja. Kemudian dia menghubungi RT, Rahmat lalu minta RT untuk membuka kantong plastik tersebut.

"Saksi kaget karena saat kantong plastik dibuka ada tangan seperti tangan balita. Bersama ketua RT, saksi lalu melaporkan ke kepolisian setempat," kata Nur.

Setelah ke lokasi, polisi membawa mayat ke Rumah Sakit Bhayangkara. Belum tahu siapa orang tua dari bayi malang tersebut.

Polisi memastikan akan mengusut orang tua dari bayi malang tersebut. Termasuk motif nekat membuang bayi yang kondisi masih merah di depan toko warga sekitar.

"Sedang kita selidiki, mohon sabar ya," kata Nur. [**]
 

Berita Lainnya

Index