Unri Sampaikan Bela Sungkawa Atas Kecelakaan 2 Mahsiswa Kunkerta

Unri Sampaikan Bela Sungkawa Atas Kecelakaan 2 Mahsiswa Kunkerta

Metroterkini.com - Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Riau (LPPM-UNRI), Prof Dr Mubarak MSi, menyampaikan turut berduka dan berbelasungkawa  atas kejadian kecelakaan dua orang mahsiswa Unri yang berangkat menuju lokasi kunkerta

“Kita turut berbelasungkawa atas kejadian kecelakaan yang dialami oleh dua orang mahasiswa kita yang akan menuju lokasi kunkerta,” ujar Ketua LPPM UNRI, Minggu (9/7/2023) di Kampus UNRI.

Hal ini disampaikan Ketua LPPM terkait musibah yang menimpa mahasiswa peserta Kukerta UNRI tahun 2023, Muhammad Fadhli Adinata dan Ordrick Sirait, mahasiswa Fakultas Teknik, jurusan Teknik Informatika UNRI yang terjadi Minggu (9/7/2023).

"Secara kelembagaan, jajaran pimpinan universitas, lembaga , serta sivitas akademika UNRI, menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah meninggalnya ananda Muhammad Fadhli Adinata dan Ordrick Sirait, semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan kesabaran,” ujar Ketua LPPM UNRI, saat Rumah Sakit UNRI meninjau korban.

Prof Dr Mubarak MSi juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak, terutama masyarakat yang pada saat dilokasi kejadian telah membantu mengevakuasi korban pada saat terjadinya musibah kecelakaan tunggal yang dialami korban di Desa Muara Selaya, Kecamatan Kampar Kiri.

"Terima kasih kepada warga yang dengan sigap dan kerja keras dalam memberikan bantuan kepada korban untuk segera dievakuasi," ujar Mubarak.

Selanjutnya, jenazah Muhammad Fadhli Adinata dan Ordrick Sirait akan dibawa oleh pihak keluarga menuju rumah duka dan seluruh proses pemulangan jenazah akan di tanggung oleh pihak Universitas.

Dari informasi yang diperoleh, korban ditemukan warga dalam posisi terjatuh di jurang yang berada di Desa Muara Selaya, Kecamatan Kampar Kiri dengan menggunakan sepeda motor, dan sempat mengalami sesak nafas. [rilis] 

Berita Lainnya

Index