Rem Blong, Dua Mahasiswa Unri Masuk Jurang, 2 Meninggal Dunia

Rem Blong, Dua Mahasiswa Unri Masuk Jurang, 2 Meninggal Dunia

Metroterkini.com - Dua mahasiswa Universitas Riau (Unri) mengalami kecelakaan di Desa Muara Selaya, Kecamatan Kampar Kiri, Kampar, Minggu (9/7/2023). 

Keduanya yakni M Fadli Adinata dan Ordrick Sirait terperosok ke jurang. Keduanya meninggal dunia akibat luka yang cukup serius. Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, Minggu membenarkan peristiwa nahas tersebut. 

Kata dia, peristiwa terjadi sekitar pukul 12.45 WIB di Jalan Lintas Lipat Kain-Muara Selaya. Baca Juga : Truk Tronton Maut di Simpang Muara Rapak Sempat Geser Persneling dari 4 ke 3. 

"Korban mengendarai sepeda motor jenis matic diduga mengalami rem blong dan terperosok ke jurang. Satu orang korban bernama Ordrick Sirait meninggal dunia," sebut AKBP Didik. 

Sementara itu, informasi yang dihimpun korban M Fadli dan Ordrick merupakan mahasiswa Unri yang hendak melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (Kukerta). 

Saat peristiwa terjadi, keduanya tengah menuju lokasi Kukerta di Desa Muara Selaya, Kecamatan Kampar Kiri. Adapun jenazah korban sudah dibawa ke RS di Pekanbaru. [**]
 

Berita Lainnya

Index