Istri Lagi Ibadah Haji, Suami Kepergok Ngamar dengan Selebgram

Istri Lagi Ibadah Haji, Suami Kepergok Ngamar dengan Selebgram

Metroterkini.com - Seorang pengusaha alat berat inisial AR (34) di Kolaka, Sulawesi Tenggara, digerebek bareng selebgram di sebuah hotel. Padahal sang istri, H (33) sedang ibadah haji.

Dikutip dari detik, video penggerebekan tersebut viral di media sosial. AR digerebek oleh keluarga istrinya di sebuah hotel di Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Kamis (23/6) sekitar pukul 23.00 Wita.

"Iya saya ikut penggerebekannya, itu ipar saya yang selingkuh. Kakak saya itu naik haji awal Juni kemarin, jadi yang gerebek ini keluarga saya," kata adik ipar AR, B (26), Sabtu (24/6).

Ia mengatakan sebelum melakukan penggerebekan, pihak keluarga membuntuti AR atas permintaan istrinya. AR diketahui sempat ke Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali ke Kolaka.

"Dia masuk ke Kolaka itu lewat pelabuhan Tobaku dari Siwa. Kakak saya ini suruh pantau pergerakan mereka," ungkapnya.

Kecurigaan itu terbukti, AR masuk ke sebuah hotel bersama seorang wanita. B lalu menghubungi kerabat dekatnya untuk menggerebek.

"Jadi yang gerebek ini keluarga saya, ada kakak saya yang lain, orang tua dan ipar saya yang lain," jelas dia.

B mengungkapkan terdapat lima orang di dalam kamar hotel saat penggerebekan tersebut. Di antaranya AR dan sopirnya, selebgram dan 2 orang rekannya.

"Di dalam kamar yang digerebek itu ada 5 orang," bebernya.

Setelah melakukan penggerebekan tersebut, B dan keluarga yang tak terima perlakuan AR itu lalu mengadukan perbuatan iparnya tersebut ke polisi.

"Setelah menggerebek kita melapor (mengadu) ke Polsek Kolaka," ungkapnya.

Kapolsek Kolaka AKP Moh. Asyura Madjid mengaku sudah menerima laporan tersebut. Pihak keluarga enggan berdamai.

"Dari pihak korban ini tidak mau berdamai, kan istrinya itu sedang naik haji di tanah suci," kata Asyura, Sabtu (24/6/2023).

Dari video dilihat detikcom, tampak emak-emak dan beberapa orang pria masuk ke dalam kamar hotel sambil mengamuk kepada penghuni di dalamnya. Mereka terlihat emosi dan nyaris memukulkan jemuran kepada penghuni kamar yang berjumlah 5 orang yang digerebek itu.

Untungnya, beberapa orang mencoba melerai agar pertengkaran itu agar tidak panjang. [**]
 

Berita Lainnya

Index