Sadis, Seorang Ayah Tewas Digorok Anak Sendiri Hingga Tewas

Sadis, Seorang Ayah Tewas Digorok Anak Sendiri Hingga Tewas

Metroterkini.com - Pembunuhan sadis kembali terjadi di Kabupaten Kampar, Riau. Seorang anak tega menghabisi nyawa ayah kandungnya dengan cara menggorok leher ayahnya pada Kamis (30/3/2023) malam di Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK yang dikonfirmasi CAKAPLAH.COM melalui Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Aris Gunadi, SIK pada Jum'at (31/3/2023) membenarkan kejadian tersebut.

"Pelaku berhasil ditangkap sekitar tiga jam setelah kejadian. Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polsek Siak Hulu," cakap Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Aris Gunadi, SIK.

Ia mengungkapkan, kejadian tersebut sempat disaksikan tetangganya. Hingga berita ini diturunkan, belum disebutkan motif pembunuhan sadis ini.

Aris mengatakan, untuk informasi lebih lanjut, Polres Kampar akan menyampaikan keterangan lengkap melalui Humas Polres Kampar kepada wartawan.

Sementara dari rilis yang dikirimkan Polres Kampar dampingi Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin SH MH membenarkan ada kejadian naas ini.

Pelaku MF (25) yang merupakan anak korban Oktariman (63) sempat diseret pelaku ke arah keluar rumah korban. Pelaku langsung kabur dan meninggalkan korban bersimbah darah.

Kejadian ini diketahui pada Kamis (30/3/2023) sekitar pukul 23.15 WIB di Jalan Dagang, Gang Karya, Dusun IV, Desa Tanah Merah, kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar .

Barang bukti yang berhasil diamankan yaitu, parang, kayu rotan, baju dan celana milik korban.

Kejadian ini berawal, sekitar jam 23.15 WIB, saksi atau tetangga korban Juang baru pulang dari Masjid. Lalu ia mendengar ada suara ribut-ribut dan ia langsung mendatangi tempat keributan tersebut yang berjarak dengan rumahnya sekira 20 meter.

Saat saksi Juang di rumah korban, ia melihat pelaku menyeret korban pada bagian kaki dari dalam rumah menggunakan tangan dengan kondisi tidak bergerak.

Melihat hal tersebut, saksi Juang langsung meminta tolong kepada warga, sesampainya warga di lokasi tempat kejadian, pelaku langsung kabur melarikan diri menggunakan sepeda motor jenis Vario warna merah dengan nomor polisi tidak diketahui.

Selanjutnya saksi Juang bersama warga langsung menghubungi pihak kepolisan Polsek Siak hulu.

Kemudian Polsek Siak Hulu langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP untuk melakukan penyelidikan.

Setelah itu, Jumat (31/2023) sekira pukul 01.00 WIB, pada saat pelaku pulang ke rumahnya, warga memberitahukan ke polisi.

Anggota Reskrim Polsek Siak Hulu bersama dengan anggota sat Reskrim polres kampar yang dipimpin oleh Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin, SH,MH bersama Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Aris Gunadi, SIK serta Kanit Reskrim Polsek Siak Hulu AKP Hendri Bersin, SH melakukan penangkapan terhadap pelaku.

"Pelaku berhasil diamankan serta dibawa ke Polsek Siak Hulu guna proses hukum lebih lanjut," terang Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin.

Korban kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum dan otopsi.

"Saat kejadian korban bersama pelaku hanya berdua di rumah. Sedangkan istri korban sedang pulang kampung ke Medan," ungkapnya.

Untuk sementara kita sudah lakukan introgasi pelaku. "Tetapi pelaku tidak ada mengucapkan satu katapun, dia hanya diam dan menunduk. Sampai sekarang, kita belum mengetahui motif pelaku begitu sadis menggorok ayahnya," pungkas Kapolsek.**

 

Berita Lainnya

Index