Truk Air Mineral Tabrak Tiang Listrik di Jalan Lintas Riau - Sumbar

Truk Air Mineral Tabrak Tiang Listrik di Jalan Lintas Riau - Sumbar

Metroterkini.com - Ada sebuah truk terguling di Jalan Lintas Riau - Sumbar tepatnya KM 80,2 Desa Merangin, Kecamatan Kuok, Kampar. Kejadian ini membuat arus lalu lintas menjadi macet.

Kasatlantas Polres Kampar, AKP Rudi Sudaryono mengatakan, truk Colt Diesel BM 9290 TU yang bermuatan air mineral itu mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal.

"Truk itu mengalami laka tunggal yang menabrak tiang listrik di pinggir jalan, sehingga truk terguling dan tiang listrik roboh menghalang jalan," kata Rudi, Sabtu (4/3/2023).

Rudi menjelaskan, truk tersebut bergerak dari arah Sumatera Barat menuju Pekanbaru, saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan tunggal tersebut.

"Supir bernama Harmen Tasri mengalami luka di bagian kaki kiri dan kanan, saat ini sedang dirawat di Puskesmas Kuok," cakapnya.

"Kami bersama-sama dengan masyarakat tengah berupaya untuk mengevakuasi truk dan tiang listrik yang menghalang jalan itu. Arus lalu lintas sementara kami atur buka tutup," pungkasnya. [**]

 

Berita Lainnya

Index