Penutupan Turnamen Bola Volly Cup I 2023 Desa Panggak Laut Berjalan Sukses

Penutupan Turnamen Bola Volly Cup I 2023 Desa Panggak Laut Berjalan Sukses

Metroterkini.com - Turnamen Voly Ball Cup 1 Desa Panggak Laut secara resmi ditutup oleh Perwakilan dari Bupati Lingga, Dedi Supartono S.Sos. pada Sabtu (10/02/2023).

Penutupan turnamen ini di hadiri perwakilan dari Bupati lingga, Camat lingga,Kapolsek Daik lingga,anggota DPRD lingga dari partai Nasdem, dan tamu undangan yang hadir.

Kepala Desa Pangak Laut, Agung Yuda Pratama dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Ketua Pemuda dan Ketua Panitia serta kepada seluruh masyarakat desa."Kesuksesan kita pada malam hari ini tidak luput dari peran serta Masyarakat dan support dari rekan rekan dan relawan yang membantu untuk mendukung  demi kesuksesan acara kita ini," katanya.

"Ini merupakan momen yang sangat luar biasa bagi saya dan pertama kali di masa kepemimpinan saya dan mudah-mudahan ke depan kita akan membuat event-event yang lebih besar dari pada ini," ujarnya.

Dedi Supartono selaku perwakilan dari Bupati lingga, mengucapkan terima kasih dan menyampaikan salam maaf dari pak Bupati yang sesungguhnya hadir pada malam hari ini tidak dapat hadir dan diwakilkan kepada kami, Beliau memberi apresiasi kepada panitia turnamen Desa Panggak Laut yang telah bersusah payah mengadakan pertandingan, sehingga dari awal sampai akhir yang berjalan dengan cukup lancar dan juga apresiasi kepada seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam turnamen ini.

“Dengan mengucapkan alhamdulillahirobbilalamin turnamen bola voli Cup 1 Desa Panggak Laut Kecamatan Lngga dengan resmi kami menyatakan ditutup demikian wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh salam olahraga,” tutup Dedi. [effendi]

Berita Lainnya

Index