Heboh Kabar Selingkuh, Plt Kasatpol PP Kampar Dicopot

Heboh Kabar Selingkuh, Plt Kasatpol PP Kampar Dicopot

Metroterkini.com - AZ Pelaksana Tugas Kasatpol PP Kampar akhirnya dicopot dari jabatanya, setelah kabar heboh perselingkuhanya yang menyebar luar di kota Serambi Mekah ini. Untuk itu, Penjabat Bupati Kampar Riau, H Kamsol secata mendadak melakukukan pergantian Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kampar, Jumat (3/2/2022).

Selanjutnya jabatan Plt Kasat Pol PP Kampar diberikan kepada Arizon yang mengharuskan Arizon merangkap jabatan sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Kampar.

Pergantian ini cukup mengejutkan dan masyarakat menghubung-hubungkan dengan gencarnya pemberitaan beberapa media tentang isu dugaan perselingkuhan AZ dengan istri seorang oknum pegawai di Inspektorat Kabupaten Kampar.

Pj Bupati Kampar H Kamsol terkesan enggan menjawab hal itu. Ia mengarahkan menanyakan hal itu kepada Asisten III Setdakab Kampar Azwan.

Sementara Asisten III Setdakab Kampar H Azwan, mengaku bahwa pencopotan AZ karena upaya pembinaan terhadap pegawai. Azwan menyebutkan, AZ telah diperiksa bersama wanita yang diduga diselingkuhinya dan suami wanita tersebut yang juga pegawai Inspektorat Kampar. 

"Sudah di BAP," ujar Azwan singkat menjawab wartawan di Bangkinang.

Dalam BAP tersebut, diketahui bahwa AZ pernah melakukan chating dengan wanita tersebut. "Cuma WA (pesan WhatsApp, red), cuma sebagai ASN kan tak pantas WA istri orang," kata Azwan.

Sementara dari pengakuan AZ sendiri, kata Azwan, bahwa mereka tidak pernah melakukan selingkuh atau perbuatan tidak senonoh sebagaimana berita atau isu yang berkembang.

Penyerahan SK Plt Kasat Pol PP Kampar kepada Arizon dilakukan Plt Kepala BKPSDM Kampar Desrial Anas di ruang rapat Praja Wibawa Mako Satpol PP Kampar, Jum’at (3/1/2023).

"Semoga kita saling melakukan kerjasama dan memberikan masukan-masukan untuk kelancaran tugas yang sudah direncanakan," kata Arizon. [**]

 

Berita Lainnya

Index