Bejat! ABG 15 Tahun jadi Korban Pemerkosaan 7 Orang Pria

Bejat! ABG 15 Tahun jadi Korban Pemerkosaan 7 Orang Pria

Metroterkini.com - ABG berinisial AN (15) jadi korban pemerkosaan oleh tujuh pria di Palembang. Lima orang telah ditangkap polisi, sementara dua pelaku masih diburu.

Peristiwa nahas dialami AN terjadi di sebuah rumah kosong kawasan kelurahan Bukit Sangkal, Kalidoni, Palembang, pada Rabu (4/1/2023), sekitar pukul 23.00 WIB. Peristiwa itu bermula ketika ayah korban berinisial WI (50) khawatir anaknya tak pulang ke rumah sehingga memutuskan membuat lapor orang hilang di kantor polisi.

Selang setengah jam membuat laporan, AN dan temannya ditemukan. WI lantar mencabut laporan orang hilang di kantor polisi lantaran putrinya sudah kembali ke rumah.

Namun, setelah WI menginterogasi putrinya, AN mengadu telah diperkosa oleh 7 pria secara bergantian. WI berharap pelaku segera tertangkap.

"Anak saya mengaku sudah diperkosa tujuh pelaku, oleh karena itu saya melapor dan berharap para pelakunya mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya," kata WI, seperti dikutip detik, Jumat (27/1).

WI kemudian kembali melapor ke polisi. Dari laporan itu, polisi bergerak yang mengidentifikasi ketujuh pelaku. Identitas pelaku diketahui dan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Ketujuh pelaku ialah MD, PA, MR, MF, JB, RM, dan R. Lima pelaku sudah ditangkap, sementara RM dan R masih diburu polisi.

"Untuk kelima pelaku itu sudah kita tetapkan tersangka. Kini kami masih mengejar dua pelaku lainnya yang masih buron, berinisial RM dan R," katanya. [**]
 

Berita Lainnya

Index