Tak Mau Pinjam Uang ke Tetangga, Suami di Kuansing Tikam Istri

Tak Mau Pinjam Uang ke Tetangga, Suami di Kuansing Tikam Istri

Metroterkini.com - Seorang pria di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, SL (32) nekat menikam istrinya, LA (37) karena menolak untuk saat diminta meminjam uang kepada tetangga mereka. Aksi penikaman itu terjadi di rumah mereka di Perumahan Karyawan PT RAPP Desa Situ.

"Kejadian terjadi pada Kamis (22/12) sekitar pukul 22.00 WIB di perumahan karyawan RAPP," kata Kapolres Kuantan Singingi, AKBP Rendra Oktha Dinata, Sabtu (24/12/2022).

Rendra menyebut motif kejadian bermula saat pelaku menyuruh korban meminjam uang ke tetangganya. Namun korban tak mau dengan alasan sudah banyak utang.

Merasa kesal, pelaku menyuruh sang istri masuk kamar dan tidur. Saat istrinya terbaring itulah, pelaku masuk dalam kamar dan langsung menusuk korban di bagian perut, pipi, tangan leher dan paha dengan gunting.

"Sewaktu korban baring di tempat tidur sama anak-anaknya pelaku langsung masuk kamar dan menusuk korban dengan menggunakan gunting. Mengenai bagian perut, pipi sebelah kiri, pinggang sebelah kiri, tangan sebelah kiri, leher sebelah kiri, pinggang sebelah kiri dan paha atas sebelah kiri," kata Rendra.

Korban kemudian berteriak minta tolong dan tetangga yang mendengar kejadian berdatangan ke rumah korban. Tetangga mendapati korban dalam keadaan luka tusuk dan langsung dibawa ke klinik kesehatan PT RAPP.

"Untuk pelaku langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Logas Tanah Darat oleh sekuriti PT RAPP. Sekarang telah ditahan," kata Rendra. [**]
 

Berita Lainnya

Index