Lagi Asyik Karaoke di Kedai Tuak, E Sinulingga Tewas Ditikam

Lagi Asyik Karaoke di Kedai Tuak, E Sinulingga Tewas Ditikam

Metroterkini.com - Seorang pria bernama Empindonta Sinulingga (34) tewas usai ditikam dengan senjata tajam di Kedai Tuak, Kecamatan Simpang Empat, Karo, Sumatera Utara. Usai menusuk, pelakunya itu pun meninggalkan lokasi.

"Telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Kasi Humas Polres Karo Iptu Syahril Lubis, Sabtu (15/10/2022).

Syahril menjelaskan peristiwa itu terjadi di Kedai Tuak milik warga di Desa Lingga Kecamatan Simpang Empat, Karo, Kamis (13/10) malam.

Saat itu korban warga Desa Lingga, terduga pelaku dan beberapa saksi-saksi minum tuak di lokasi sambil bernyanyi dengan musik karaoke.

Tanpa diketahui oleh saksi apa penyebabnya, antara korban dan terduga pelaku berkelahi. Tiba-tiba pelaku menusuk korban.

"Dan tiba-tiba korban kena tusukan senjata tajam pada perut bagian depan kanan, di bawah rusuk, dan dada kiri," ujar Syahril.

Setelah itu, korban pun dibawa ke RSU Kabanjahe oleh dua orang saksi menggunakan sepeda motor. Sampai di RS, korban meninggal dunia.

"Setibanya di RSU Kabanjahe, korban di tangani secara medis oleh dokter jaga UGD. Sekitar 30 menit, korban dinyatakan meninggal dunia," sebut Syahril.

Syahril menyebut terduga pelaku penganiayaan itu berinisial MLS. Dia pergi meninggalkan TKP dan sampai saat ini tidak diketahui keberadaannya. [**]

 

Berita Lainnya

Index