Dilaporkan Hilang, ABG di Batam Ternyata Nginap di Kos Pacar

Dilaporkan Hilang, ABG di Batam Ternyata Nginap di Kos Pacar

Metroterkini.com - Anak baru gede (ABG) berinisial ND (14) di Batam, Kepri dilaporkan hilang oleh orang tuanya ke Polsek Sekupang. Saat dilaporkan, ND telah meninggalkan dari rumah selama dua hari.

Kapolsek Sekupang, Kompol Yudha Suryawardana mengatakan ND dilaporkan oleh orang tuanya tidak berada di rumah pada Sabtu (1/10/2022) dini hari. Orang tua dan keluarga ND melakukan pencarian, namun tidak membuahkan hasil hingga akhirnya mereka melapor ke polisi.

"Berawal dari laporan pengaduan orang tua ND, Unit Reskrim Sekupang mencari informasi tentang keberadaan korban melalui teman-teman dekat korban. Pada Kamis(6/10), Unit Reskrim Polsek sekupang mendapat informasi keberadaan korban yang berada di indekos kawasan Seraya, Batu Ampar, Batam," kata Yudha Senin (10/10/2022).

Kepolisian langsung mendatangi tempat DV berada dan menemukan korban bersama seorang pria. Pria itu diketahui berinisial SA (22), merupakan teman lelaki DV.

"SA ini dari pengakuan keduanya merupakan sepasang kekasih. Jadi saat malam DV pergi dari rumah dijemput oleh SA dan dibawa indekos," ujarnya.

"SA dan DV saat dimintai keterangan di Polsek Sekupang mengaku telah melakukan hubungan intim layaknya suami istri sebanyak tujuh kali. Orang Tua DV akhirnya membuat laporan polisi di Polsek Sekupang guna pengusutan lebih lanjut," tambah Yudha.

Sebelumnya, informasi hilangnya DV itu disebarkan melalui pesan WhatsApp dan juga media sosial Facebook warga Batam. Remaja itu nekat kabur dari rumah karena sering berselisih paham dengan orang tuanya. [**]

Berita Lainnya

Index