Jamu PSPS Pekanbaru, PSDS Tak Ingin Kecewakan Suporter

Jamu PSPS Pekanbaru, PSDS Tak Ingin Kecewakan Suporter

Metroterkini.com - PSDS Deli Serdang akan melakoni laga kandang melawan PSPS Pekanbaru dalam lanjutan Liga 2 2022/2023. Laga keduanya akan tersaji di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang, Minggu (18/9/2022) besok.

Pelatih PSDS, Susanto mengatakan, skuad Traktor Kuning tidak ingin mengecewakan para suporternya di laga besok. Mengingat di laga kandang sebelumnya, mereka tidak mampu meraih poin penuh.

"Di sini terutama kita menjadi tuan rumah di Deli Serdang dan home kedua kita dan di home pertama kita kemarin memang kita seri dan kedua juga kita tidak ingin mengecewakan suporter atau pun penggemar kita," kata Susanto saat konfrensi pers jelang laga di Stadion Baharoeddin Siregar, Sabtu (17/9/2022).

Susanto menyebutkan bahwa mereka sudah mempersiapkan skuadnya untuk menghadapi PSPS. Dia berharap di laga besok, anak asuhnya mampu meraih poin penuh.

"Kami sudah mempersiapkan tim dalam progres menghadapi PSPS Riau di pertandingan keempat dan semoga di pertandingan besok tim PSDS memenangkan pertandingan," sebutnya.

"Dan kita sudah memprogres dalam seminggu ini tentang persiapan dalam menghadapi tim PSPS, baik evaluasi tim maupun menganalisis tim lawan," imbuhnya.

PSDS sendiri mewaspadai para pemain PSPS yang dinilai mempunyai daya juang yang cukup bagus. Selain itu PSPS juga memiliki kolektivis tim yang bagus.

"Mungkin mereka semangat mereka waktu bermain cukup bagus dan secara tim cukup kolektif," ungkapnya. [**]
 

Berita Lainnya

Index