PNS Dinas Pertanian Kampar Ditemukan Gantung Diri

PNS Dinas Pertanian Kampar Ditemukan Gantung Diri

Metroterkini.com - Warga Perumahan Ridan Permai Desa Ridan Permai Kec. Bangkinang Kota sekitarnya dihebohkan oleh penemuan sosok pria yang melakukan bunuh diri, Selasa tanggal 05 Juli 2022 sekira pukul 06.00 WIB di Perumahan Ridan Permai.

Korban bunuh diri diketahui bernama Zetfiandi (47 tahun), merupakan PNS di Dinas Pertanian, Tanaman Pangan, dan Holtikultura Kabupaten Kampar, yang tinggal di Perum Ridan Permai Desa Ridan Permai Kec. Bangkinang Kota.

Menurut keterangan saksi  Airin Putri, anak korban (16 Tahun) dan Rosi Artati (40 tahun), PNS Dinas Kesehatan yang beralamat di Perum Ridan Permai. menyampaikan sekira pukul 06.00 WIB saksi I (anak korban) mencari ayahnya (korban) yang tidak berada di kamarnya. Sementara sepeda ayahnya masih berada di rumah.

Selanjutnya Airin Putri mencari ke belakang rumah dan menemukan korban dalam posisi tergantung di dahan pohon coklat menggunakan selendang.

Airin Putri selanjutnya memanggil dan meminta tolong keluarga dan tetangga. Setelah pihak keluarga dan tetangga korban menurunkan korban, bersama Rosi Artati yg berprofesi sebagai perawat. Setelah melakukan pemeriksaan denyut nadi terhadap korban dan masih merasakan denyut nadi, namun lemah di bagian leher korban.

Selanjutnya keluarga segera membawa korban ke UGD RSUD Bangkinang dan dilakukan pertolongan medis. Pukul 06.30 WIB pihak RSUD menyatakan korban meninggal dunia akibat terhentinya pernapasan karena cedera di bagian leher.

Selanjutnya korban di bawa ke rumah duka untuk penyelenggaraan jenazah prosesi pemakaman.

Kasus bunuh diri tersebut saat ini masih di dalami pihak Polres Kampar Riau, terkait motif dan penyebab korban melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri. [ali]

Berita Lainnya

Index