PN Bangkinang Kampar Segera Bangun Musholla

PN Bangkinang Kampar Segera Bangun Musholla

Metroterkini.com - Pengadilan Negeri Bangkinang Kampar Riau, saat ini belum memiliki rumah ibadah mushalla. Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang I Dewa Budhy Dharma, SH. MH kepada wartawan, di Bangkinang, Senin (27/9/2021).

Ia mengaku pembangunan mushollah di lingkungan PN Bangkinang akan segera dilaksanakan. Pembangunan mushollah Nurul Iman Pengadilan negeri (PN) Bangkinang dilatar belakangi karena tidak adanya fasilitas ruangan untuk sholat di kantor. Sehingga secara swadaya dibutuhkan sumbangan dari semua pihak untuk membangun mushollah tersebut.

Ia menambahkan pada Kamis tanggal 30 September  2021 menjadwalkan peletakan batu pertamanya untuk pembangunan mushalla tersebut.

"Acara tersebut kita rencanakan akan dihadir Direktur Jenderal Badan Pengadilan Umum Mahkamah Agung RI, DR. Prim Haryadi, SH.,MH.

Pihaknya mengatakan juga akan mengundang seluruh Forkompimda plus di Kampar pada acara peletakkan batu pertama pembangunannya.

Ia berharap pembangunan musholla ini nantinya dapat dimanfaatkan juga para masyarakat yang mengunjungi Pengadilan Negeri Bangkinang. [ali]

Berita Lainnya

Index