Pasangan Pengantin Baru Ditemukan Tewas Dalam Kamar

Pasangan Pengantin Baru Ditemukan Tewas Dalam Kamar

Metroterkini.com – Pasangan pengantin baru ditemukan tewas di kamar mereka di Desa Cot Jabet, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Aceh, Kamis (3/6/2021). 

Pasangan itu berinisial AB (33) dan istrinya KA (34). Keduanya baru menikah sepekan lalu. 

Kasat Reskrim Polres Bireun AKP Fadhillah Aditya Pratama menjelaskan, awalnya, tetangga curiga pasangan ini tidak keluar rumah menjelang siang hari. 

Tetangga akhirnya berinisiatif melaporkan ke kepala desa. Karena pasangan ini tak menjawab saat dipanggil, kepala desa dan warga sekitar memutuskan mendobrak pintu rumah. Warga terkejut melihat keduanya tewas dengan mengeluarkan banyak darah di dalam kamar.  

Kepala desa langsung melaporkan kasus itu ke polsek setempat dan kemudian tim identifikasi Polres Bireuen mendatangi lokasi. 

“Diduga suaminya membunuh istrinya, lalu, suaminya menggorok lehernya sendiri,” kata Fadhillah saat dihubungi, Jumat (4/6/2021).

Fadhillah mengatakan, motifnya diduga masalah keluarga. Satu pisau silet yang diduga digunakan suami untuk membunuh istrinya ditemukan di lokasi. 

Kedua jenazah itu dibawa ke Puskesmas Gandapura untuk dilakukan pemeriksaan luar. “Kami masih mendalami penyebabnya, mengumpulkan keterangan saksi. Salah satu saksi misalnya menyatakan sebelumnya suami istri itu kerap cekcok,” ujar dia. [**]
 

Berita Lainnya

Index