Pengurus DPD/DPC LLMB Kabupaten Siak Resmi Dilantik

Rabu, 07 April 2021 - 15:33:53 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Tepuk Tepung Tawar Sekda Arfan, Menandai Pengurus DPD / DPC LLMB Kabupaten Siak Masa Khidmad 2021-2016 Resmi Dilantik.

Sekretaris Daerah Kabupaten Siak di dampingi Camat Tualang Zalik Effendi, hadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Laskar Melayu Bersatu (DPD/DPC LLMB) Kabupaten Siak masa khidmad 2021-2026, di GOR Perawang, Kecamatan Tualang, Senin (05/04/2021).

Adapun nama-nama Pengurus DPD / DPC LMB Kabupaten Siak antara lain, H. Suardi, SH, MH sebagai Datuk Panglima Muda, Faizal, S.Hi Sebagai Datuk Timbalan Umum, Firdaus, S.Hi sebagai Sekretaris, serta Syahrial, SE sebagai Bendahara .

 “Kami atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Siak ucapan tahniah serta do'a, atas pelantikan saudara-saudara sebagai Pengurus DPD dan DPC Laskar Melayu Bersatu Kabupaten Siak masa khidmad 2021-2026”, sebut Arfan Usman mengawali arahannya.

Sekda Arfan juga menerangkan bahwa Laskar Melayu Bersatu adalah lembaga yang menaungi anak jati Melayu Riau untuk turut serta memberikan kontribusi pemikiran, tenaga, dalam membantu pelaksanaan pembangunan di segala bidang yang dilaksanakan Pemerintah Daerah. 

“Untuk itu kami sangat berharap, melalui kepengurusan Lembaga Laskar Melayu Bersatu yang baru ini, maka anak jati melayu Riau khususnya Kabupaten Siak dapat ikut membangun negeri Istana yang kita cintai bersama ini”, harapnya.

Arfan Usman lebih lanjut mengharapkan agar segenap pengurus LLMB menjadi garda terdepan dalam membangun karakter menciptakan penerus yang Islami dan sesuai dengan nilai-nilai luhur budaya melayu sebagai representasi nilai-nilai Islam. Sementara itu, Ismail Amir selaku Datuk Panglima DPP LLMB dalam kata alunannya menyampaikan, bahwa kehadiran Laskar Melayu Bersatu adalah dalam upaya membangun jati diri masyarakat Melayu. Menyongsong pembangunan daerah yang lebih bermarwah dan bermartabat.

“Kepengurusan Lembaga Laskar Melayu Bersatu ini hadir dalam upaya membangun jati diri masyarakat melayu menyongsong pembangunan daerah yang lebih bermarwah dan bermartabat”, sebutnya. Ia berharap agar LMB dapat menjadi wadah pemersatu dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam menegakkan marwah Melayu yang cinta damai, menerima siapa saja yang masuk secara bersama-sama membangun daerah.

“Semua sisi kehidupan bermarwah dan berusaha untuk lebih baik. Dengan pelantikan pengurus DPD / DPC LLMB ini kita berharap agar dapat semakin solid. Kita harus bersatu demi menjaga marwah melayu. Untuk itu target kita dalam satu tahun kedepan 30.000 Laskar Melayu Bersatu dapat terwujud guna mendukung pembangunan daerah”, pungkasnya. [Infotorial/Ibrahim]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT