Babinsa Koramil 06/Sungai Apit Patroli di Tempat Keramaian

Babinsa Koramil 06/Sungai Apit Patroli di Tempat Keramaian

Metroterkini.com – Serma Lian Budiman Anggota Koramil 06/Sungai Apit Kodim 0303/Bengkalis kembali melaksanakan patroli malam untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di tempat-tempat keramaian di wilayah Kecamatan Sungai Apit, Rabu malam (14/04/2021).

Kegiatan patroli Pukul 19.00 Wib, Babinsa mulai mendatangi masyarakat yang melaksanakan aktifitas di tempat keramaian dengan memberikan imbauan agar tetap waspada dengan Covid-19, yang di sampaikan melalui ajakan untuk wajib menjalankan prokes.

Serma Lian Budiman mengatakan kami terus lakukan patroli dan sosialisasi ini untuk memastikan warga mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta senantiasa mencuci tangan.

“Penerapan protokol kesehatan merupakan suatu keharusan untuk menghindari penularan Covid-19,maka dari itu, jangan pernah lalaikan protokol kesehatan jika ingin diri dan keluarga terhindar dari bahaya Covid-19," terangnya

Diharapkan dengan seringnya dilaksanakan patroli malam oleh jajaran Babinsa Koramil 06/Sungai Apit dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan.

Lebih lanjut Babinsa menambahkan bahwa kegiatan patroli malam ini pada intinya mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 dengan mengikuti segala himbauan yang disampaikan,dan yang terpenting jalankan prokes agar terhindar dari ancaman Covid-19. [Ibrahim]

Berita Lainnya

Index