Sambut Bulan Ramadhan, IPK Simangambat Santuni Anak Yatim

Jumat, 09 April 2021 - 00:09:11 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Menyambut masuknya bulan suci ramadhan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Simangambat Kabupaten Padang Lawas Utara Sumut ikut berbagi tali asih dengan anak yatim, Jum'at (9/4/2021).

Kegiatan dilaksanakan di lingkungan Kantor PAC IPK Simangambat dan 23 paket sembako yang dibagikan kepada yang keluarga anak Yatim. Selain memberi tali asih, kegiatan juga untuk menjalin silaturahmi sesama anggota PAC IPK Simangambat.

Terlihat pengurus PAC IPK Simangambat dan Ranting IPK berbaur berbagi bersama anak yatim. Akhiruddin Ritonga selaku Ketua PAC IPK Simangambat yang juga Anggota DPRD Paluta, tetap eksis memberi perhatian kepada sesama dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

Penerima santunan Ibuk Lisna, mengucapkan terima kasih atas rezeki yang telah diberikan termasuk memperhatikan anak yatim di lingkungan kantor PAC IPK Simangambat

“Menjelang bulan Suci Ramadhan, kami sekali lagi mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian IPK Simangambat yang memberikan bantuan sembako kepada anak yatim. Semoga Allah SWT saja yang membalasnya,” ucap Lisna.

Ketua PACIPK Simangambat Akhiruddin Ritonga mengatakan tali asih diberikan sebagai bentuk perhatian pemuda dengan sesama.

“Semoga bantuan ini dapat berguna bagi saudara-saudara kami, anak-anak kami dan adik-adik kami. Kegiatan Jum’at berkah terus berjalan dengan baik di lingkungan Kantor IPK Simangambat,” ungkapnya. [arman]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT