Polsek Sungai Apit Tangkap Terduga Pengedar Sabu

Polsek Sungai Apit Tangkap Terduga Pengedar Sabu

Metroterkini.com - Polsek Sungai Apit Polres Siak, berhasil menangkap tersangka narkoba jenis sabu-sabu bersama barang bukti. Tersangka selama ini diduga telah menjalankan aktivitasnya di wilayah Kecamatan Sungai Apit.

Penangkapan dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Sungai Apit Ipda Kristian H.Sirait, SE, bersama beberapa orang personil, kembali meringkus 1 (satu) orang terduga pengedar narkoba di tepi Sungai Siak Jalan Pahlawan, Kampung Teluk Batil Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, Kamis (25/03/2021)

Pelaku diketahui berinisial JEF (35) merupakan warga Kampung Teluk Batil  Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau. Penangkapan berawal dari informasi masyarakat yang sudah resah  perihal adanya peredaran gelap narkotika jenis sabu di wilayah Kampung Teluk Batil.

Menanggapi informasi tersebut Kapolsek Sungai Apit AKP Yudha Efiar, SH memerintahkan Kanit Reskrim untuk melakukan penyelidikan. Setelah melakukan penyelidikan pada Kamis 25 Maret 2021 sekira pukul 10.00 Wib. Kanit Reskrim mengetahui posisi keberadaan terduga pelaku yang sedang berada di Jalan Pahlawan Tepi Sungai Siak Kampung Teluk Batil. Kemudian Kanit Reskrim bersama personil Polsek Sungai Apit menuju lokasi dan menemukan pelaku sedang berada seorang diri didalam perahu/pompong  yang tersandar di tepi Sungai kemudian tim melakukan penyergapan terhadap pelaku.

Pada saat  akan dilakukan penangkapan, rupanya pelaku mengetahui kedatangan Kanit tersebut, sehingga pelaku langsung meloncat dari pompong ke sungai  Siak dan kemudian dilakukan Pengejaran  dengan di Sungai Siak dan Polsek Sungai Apit Berhasil Menangkap Pelaku  dan beserta  barang bukti berupa 3 paket  diduga narkotika jenis sabu – sabu dan alat hisap sabu.

Kapolsek Sungai Apit menerangkan Saat ini Pelaku dan Barang bukti tiga Paket Kecil diduga Narkoba jenis Sabu-sabu sudah diamankan di Polsek Sungai Apit, dan Sedang dilakukan pemeriksaan Intensif untuk pengembangan lebih lanjut.

Dan Kembali Kapolsek Sungai Apit menekankan Komitmen bahwa Polsek Sungai Apit dibawah kepemimpinan AKP YUDHA EFIAR,SH akan memberantas Habis peredaran Narkoba yang dapat merusak Ahlak warga  dan mengajak semua pihak di Sungai Apit untuk sama-sama menyatakan Perang melawan Narkoba. [ibrahim]

Berita Lainnya

Index